INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Danrem 141/Tp, Hadiri  Fun Cross Photgraphy PT Semen Tonasa 2018
Danrem 141/Tp, Hadiri  Fun Cross Photgraphy PT Semen Tonasa 2018

Danrem 141/Tp, Hadiri Fun Cross Photgraphy PT Semen Tonasa 2018

Foto, Danrem 141/Tp dan rombongan Pada hari Sabtu, 26 Oktober 2018 
Pkl 07.15 Wita, diacara Fun Cross photgraphy Tonasa 2018  

SpiritNews. com.- Panitia menyampaikan bahwa kegiatan Fun Cross ini di ikuti kurang lebih dari 1050 peserta yang terdiri dari berbagai club sepeda yang ada di wilayah sulawesi dengan menempuh jarak sekitar 32 kilometer dengan rute start mulai dari Kantor Pusat PT Semen Tonasa di Biringere kemudian melalui Kampung Sela, Leangkassi, Minasa Te’ne, Soreang dan finish di Kawasan Tonasa Park.

Kegiatan di awali sambutan Direktur utama PT. semen tonasa H. Subhan S.E., M.M., A.k" pada kesempatan diucapkan terima kasi kepada seluruh peserta yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan fun cross, kegiatan ini di gelar dalam rangka menyambut ulang tahun ke 50 PT Semen Tonasa, kegiatan ini sebagai ajang untuk silaturahmi  dan jangan lupa dalam kegiatan ini utamakan faktor keamanan diri.

Berdasarkan pantauan awak media ini, acara tersebut turut dihadiri oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P., Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.Ip., Dandim 1421/Pangkep dan Kasdim 1421/Pangkep serta Para Danramil 1421/ Pangkep, Kapolres Pangkep Akbp Tulus Sinaga, Direktur utama PT Semen Tonasa H. Subhan S.E., M.M., A.k., Direktu keuangan PT. Semen Tonasa Bambang eko Prasetyo Bersama Jajaran eselon 1 2 dan 3 PT. Semen Tonasa.

Diakhir keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada  Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.