-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Resmikan Gedung Perkantoran Makodim 1422/Maros
Danrem 141/Tp, Resmikan Gedung Perkantoran Makodim 1422/Maros

Danrem 141/Tp, Resmikan Gedung Perkantoran Makodim 1422/Maros

Foto, Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno S.A.P Bersama Bupati Maros,
saat meresmikan Gedung Perkantoran Makodim 1422/Maros.

SpiritNews.com.- Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno S.A.P beserta Ibu Tiba di Makodim 1422/Maros dalam rangka pelaksanaan kegiatan Acara Peresmian Gedung Perkantoran  Makodim 1422 Maros bertempat  Aula Kodim1422 Maros jln Dr.Ratulangi Ling Solojirang II Kel turikale Kab Maros. Senin (01/10).

Pada kesempatan itu, Danrem 141/Tp, menyampaikan bahwa Sistim pertahanan negara yg melibatkan semua warga negara indonesia untuk membela NKRI ditandai keamanan dari pemerintahan tingkat bawah sampai tingakat atas dalam hal ini kabupaten tetap dalam kondusif aman.

Lanjut dikatakan bahwa  Kodim 1422/Maros  sebagai kodim paporit di jajaran korem 141/TP atas bantuan dari pemerintah daerah dalam hal ini bapak bupati maros, semoga kedepannya  kab maros selalu terdepan diantara kabupaten yg ada di provensi sulsel.

Danrem juga mengungkapkan kebanggaannya  setelah melihat Makodim 1422 /Maros, semoga Kabupaten lain juga bisa mengikuti hal seperti ini, karena dengan bantuan pemerintahan daerah setempat amin, kata Kolonel Inf Suwarno, S.A.P.

Sementara dalam sambutan Bupati Maros, mengatakan bahwa pada hari ini kita perluh kita bersyukur kepada tuhan yg maha kuasa proses pembangunan Makodim 1422 maros sdh di nyatakan selesai dan sangat megah, awal pemerintahan saya pokus dalam pembangunan,dan alhamdulillah sekarang kab maros terbaik dari beberapa Kab lain di provensi sul sel.

Inspektur pasar tramo sdh difungsikan dari beberapa tahun terkendala , sekarang alhamdulillah sdh kita tata dgn rapih sehingga pasilitas jual beli sdh cukup baik dan Meningkatkan perekonomian masyarakat maros.

Kab maros dulu banyak pencurian sekarang alhamdulillah karna ekonomi sdh stabil namun tidak terlepas dari keamanan terutama, kekompakan dari Kodim dan Polres serta Babinsa dan Binmas dilapangan tetap di pertahankan.

Selanjutnya Danrem 141/Tp bersama Bupati Maros didampingi para pejabat melakukan pengguntingan pita dan Peninjauan Bangunan Gedung Makodim 1422/Maros dilanjutkan Ramah tamah.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya,  ~ Ir.H.M.Hatta RaHman MM ( Bupati Maros ) & Ibu, ~ Kol Inf Suwarno S.A.P ( Danrem 141/TP ) & Ibu,~ Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto, S.IP (Dandim 1422 Maros) & Ibu, ~ AKBP Yohanes Richard A,SIk,SH ( Kapolres Maros ) & Ibu,~ H.A.S.Chaidir Syam S.Ip ( Ketua Dprd Kab Maros ),~ Ir.H.Baharuddin MM ( Sekertaris daerah Maros ),~ Muhammad Noor Ingra Sh Mh  ( Kajari  Maros ), ~ Dr. Muhammad  Azrai SP, MH ( Kepala Balitjas ),~ Arman Hasanuddin S.T,MM (Kepala Pertanahan), ~ M.Nurdin S.Pt ( Kadis pertanian), ~ Alfian Amri ( Kadis PU ),~ Dr.Ibrahim Palino,Sh.MM ( Ka.PN Maros ),~ Andi Rijal  S.Stp ( Camat Turikale ),~ Bapak Rifai , ~ Para perwira Kodim 1422 Maros, ~ Para bintara tamtama dan Pns, tutur Mansyur, (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.