-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camatku Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ansar
Camatku Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ansar

Camatku Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ansar

Foto, Camat Marbo melakukan peletalan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ansar, Pada Hari Jumat Tanggal 11 Oktober 2018 seusai shalat Jumat.

SpiritNews.com.- Pembangunan Mesjid Nurul Ansar Dusun Junggea Desa Bontoparang Kec. Marbo, dimana pembangunan mesjid ini ada sedikit masalah dimana ada penambahan luas masjid yang mau dibangun.
Namun alhamdulillah setelah Camat Marbo Mappaturun, S.Sos melakukan mediasi
melalakukan mediasi didampingi oleh Kepala Desa Bontoparang Arsad Ewa.

Sementara dari hasil mediasi Pak Camatku dengan pemilik tanah Perempuan Murni sepakat mengibahkan tanahnya untuk dibangun Masjid Nurul Ansar.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, peletakan batu pertama dilakukan oleh  Camat Mangarabombang mewakili Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, kata Pak Camatku.

Lebih lamut bahwa keberadaan masjid di Masyarakat disana sangat bersyukur karena masjid yang selama ini pingin mereka rehap, malah bukan rehap bahkan mesjid yg lama diganti dgn yg baru.

Skli lagi masyarakat sagat berterimah kasih kepada pihak yang membantu mereka terutama Camat Mangarabombang Mappaturun ,S.Sos dan Kepala Desa Bontoparang Arsad Ewa.

Camatku menambahkan bahwa keberhasilan mediasi dan pembangunan masjid tersebut, tidak terlepas dari bantuan dari pihak imigrasi, tambahnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.