INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Alumni PTIK 61, Peduli Korban Bencana Tsunami/Gempa di Palu dan Donggala
Alumni PTIK 61, Peduli Korban Bencana Tsunami/Gempa di Palu dan Donggala

Alumni PTIK 61, Peduli Korban Bencana Tsunami/Gempa di Palu dan Donggala

Foto, Alumni PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisan) Angkatan 61,
 ikut berpartisipasi memberikan sumbangan kepada 
korban bencana gempa/tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala.

SpiritNews.com.– Alumni PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisan) Angkatan 61 ikut berpartisipasi memberikan sumbangan kepada korban bencana gempa/tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala,  sebanyak puluhan juta rupiah untuk membeli kebutuhan logistik korban gempa di Sulteng.

Smentara menurut Akp Joinaldo, S.Ik, mengucapkan alhamdulillah telah terkumpul 57 juta rupiah dan uang ini akan langsung kami serahkan dan belanjakan untuk di gunakan oleh korban bencana, tutur AKP Joinaldo SIK, Pada Rabu Tanggal, 10/10/2018.

Selain itu, eks Ketua angkatan PTIK 61 itu merasa terharu dan sangat bangga karena seluruh alumni PTIK 61 antusias dan ikhlas dalam memberikan bantuan untuk membantu korban yang ada di Sulawesi Tengah.

Sambungnya menjelaskan bahwa adapun kebutuhan yang saat ini yang di butuhkan oleh korban dan para pengungsi seperti mainan anak anak, minyak angin, balsem, susu, buku gambar, popok bayi, pakaian dalam wanita serta kebutuhan lainnya seperti beras dan air minum, ucap Joinaldo.

Hal senada di sampaikan oleh Kompol William Tanasale beserta AKP Rezky Setya, bantuan yang kita berikan ini berasal dari sumbangan sukarela seluruh alumni STIK PTIK angkatan 61 dan di harapkan dapan meringankan beban saudara saudara kita yang berada di Palu dan Donggala, terangnya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.