-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel , Hadiri Apel Pemberangkatan Satgas Bantuan Bencana Alam
Wakapolda Sulsel , Hadiri Apel Pemberangkatan Satgas Bantuan Bencana Alam

Wakapolda Sulsel , Hadiri Apel Pemberangkatan Satgas Bantuan Bencana Alam

Foto, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin Nursin 
saat Apel pemberangkatan Satgas Bantuan Bencana Alam, di Dermaga Lantamal.

SpiritNews. com.- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin menghadiri secara langsung Apel pemberangkatan Satgas Bantuan Bencana Alam Gempa Bumi di Wilayah Lombok Provinsi NTB Batalyon Zeni Tempur 8/SMG T.A 2018.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, nampak di pimpin Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi, yang di selenggarakan di Dermaga Lantamal VI Makassar pada pukul 15.00 Wita, Kamis (20/09) Siang.

Pada saat memimpin Apel, Pangdam XIV Hasanuddin menuturkan, “Jangan tinggalkan ibadahmu selama melaksanakan tugas, kembali selamat dan berhasil” Tuturnya.

Masih di tempat yang sama, Pangdam XIV Hasanuddin mengungkapkan, “Yon Zipur 8 sakti mandra guna di beri tugas oleh pimpinan atas Mabes TNI di perintahkan sebanyak 200 orang.

Pangdam Hasanuddin juga mengungkapkan bahwa mereka dikirim untuk membantu saudara saudara kita di Lombok, dengan tugas utama adalah untuk membantu membersihkan puing puing dan dilanjutkan dengan membangun rumah, Sarana dan Inspratuktur, ungkap Pangdam. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.