-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
TNI, Polri dan Masyarakat di Bone Gelar Karya Bakti
TNI, Polri dan Masyarakat di Bone Gelar Karya Bakti

TNI, Polri dan Masyarakat di Bone Gelar Karya Bakti

Foto, Prajurit TNI, Personil Polri dan 
Masyarkat Sipil dan Masyarakat umum, telah melaksanakan giat karya bakti, Pada hari Jumat Tanggal, 21 September 2018, Pukul. 07.00 Wita, telah dilaksanakan

SpiritNes. com- Kegiatan Karya Bhakti Gabungan TNI-POLRI, Instansi Sipil dan Masyarakat di Kel. Macege dalam rangka HUT TNI Ke-73 di Komplek Pasar Central lama Jl. Agus Salim Kel. Macege Kec. T. Riattang Kab. Bone. sebelum kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu diambil apel oleh Dandim 1407/Bone letkol Inf. Mustamin.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berinisiatif serta memberikan kontribusinya sehingga kegiatan Karya Bakti dalam rangka HUT TNI Ke-73 dapat terselenggara dengan baik.

Lanjut Dandim 1407/Bone, mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini, merupakan perwujudan dari kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk berpartisipasi menjaga kondisi lingkungan di Komplek Pasar Central lama dan sekitarnya dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera, katanya.

Mayor Inf Mansyur, menyampaikan bahwa melalui Karya Bakti, diharapkan akan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI AD, Pemda Bone dan segenap elemen masyarakat sehingga tercipta solidaritas dan sinergitas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Menyrut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, kegiatan tersebut dihadiri oleh,
Dandim 1407/Bone letkol Inf. Mustamin.
Camat Andi Arman Boby S.Stp M.Si
kepala dines pemadam kebakaran Andi Syahrul Samsu,Se.Msi, Para Dan Kabalakrem 141/Tp., Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp., sebanyak 720 orang yang hadir pada kegiatan tersebut, ucap Kapenrem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.