-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI Pecahkan Rekor MURI Diusia ke 73 Tahun 2018
TNI Pecahkan Rekor MURI Diusia ke 73 Tahun 2018

TNI Pecahkan Rekor MURI Diusia ke 73 Tahun 2018

Foto, Peserta Senam Senam/Tari Gemu Fa Mi Re, dalam wilayah 
Ter Korem 141/Tp. Pada Semarak HUT TNI ke 73 Tahun 2018

SpiritNews. com.- Semarak rangkaian HUT TNI yang memasuki usia yang ke 73 tahun, Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah berhasil memecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak dalam pelaksanaan Senam/Tari Gemu Fa Mi Re.

Berdasarkan pantauan awak media ini kegiatan Senam/Tari Gemu Fa Mi Re, dalam wilayah Ter Korem 141/Tp, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone, Jl Petta Ponggawae, Pada Hari Selasa Tanggal 04/09/2018.

Sementara menurut Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.Ap mengatakan, seusai kegiatan Senam/Tari Gemu Fa Mi Re, yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, dan  khusus untuk Korem 141/Tp dipusatkan di Kabupaten Bone dengan bersama dengan Polisi, Pemkab Bone dan unsur Forkopimda Bone serta masyarakat di Bone.

Lebih lanjut diungkapkan Danrem 141/Tp, acara ini adalah rangkaian peringatan HUT  TNI KE-73 yang dilaksanakan oleh TNI secara serentak dengan waktu yang sama diseluruh Indonesia dengan jumlah peserta 3.000 Orang untuk wilayah Korem 141/Tp dan 305.000 Orang peserta di seluruh wilayah Indonesia,  ungkap Kolonel Inf Suwarno, S.Ap.

Sambung Danrem 141/Tp, menuturkan bahwa selain rangkaian peringatan HUT TNI, merupakan salah satu wujud kebersamaan TNI dengan Polri, Pemerintah dan masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan pemersatu.

Menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansyur, S.Ag, turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Danrem 141/Tp, terlihat juga Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho SIP, Pjs Bupati bone Ir H.Andi Bakti Haruni C.E.S., para Dandim Jajaran Korem 141/Tp, Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam, SH, SIK, M.Si., Dan Yon Brimob C Bone Kompol Sapari S.Sos, Danyon 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ary Wibowo, Kajari Kab Bone Hj. Nurni Farah yanti SH MH, Ketua pengadilan Negeri Kab. Bone Sigit Triono SH, Ketua DPRD Kab.Bone Drs.H Andi Akbar Yahya, Kalapas Bone Lukman Amin SH MH.L, Sekda Bone H.A.Surya Darma, SE, para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp dan para Dan Kabalak rem 141/Tp. Ujar Mayor Inf Mansyur. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.