-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Prajurit Korem 141/Tp, Latihan Menembak Senjata Ringan Laras Panjang M-16 dan Pistol
Prajurit Korem 141/Tp, Latihan Menembak Senjata Ringan Laras Panjang M-16 dan Pistol

Prajurit Korem 141/Tp, Latihan Menembak Senjata Ringan Laras Panjang M-16 dan Pistol

Foto. Prajurit Korem 141/Tp pada hari Rabu 19 September 2018 pukul 08.00 wita,
telah dilaksanakan latihan menembak senjata ringan laras panjang M16 dan pistol.

SpiritNews. com.- Latihan menembak  Senjata Ringan  Laras Panjang M 16 dan pistol pada Program Tw III TA. 2018  di lapangan tembak Desa Lemoape Kec Palakka Kab. Bone Sulsel.

Latihan menembak hari ini dilaksanakan merupakan hari pertama, yang  mana akan di laksanakan selama tiga hari dengan tujuan untuk  mengasa kemampuan para Prajurit Korem 141/Tp dalam bidang ketangkasan  menembak dengan harapan para Prajurit dapat menjaga dan meningkatkan kemampuan ketangkasan perorangan yang sudah dimilikinya.

Sebelum kegiatan dimulai, Koordinator latihan Letda.Arh  Darwis Paur Penrem 141/Tp menyampaikan beberapa penekanan kepada 70 orang  Personel Korem yang akan melaksanakan menembak pada hari ini meminta agar melaksanakan dengan serius  dan tidak mengabaikan paktor Keamanan,  diawasi oleh Pasi Lat rem 141/Tp  mayor Arh Wahyu Wibowo.

Turut Hadir pada giat tersebut. Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho,
Danden Kesyah Bone Letkol Ckm Dokter Harydi Sp.d, Kasi intel Mayor Inf Adi Sabarudin, Pasi Ops rem 141/Tp mayor Kav Baso Syukri , Pasi Intel rem 141/Tp  mayor inf Sukandar, Pasi Lat rem 141/Tp mayor Arh Wahyu Wibowo, Kapenrem 141/Tp mayor Inf Mansur S.Ag MM,  Wadan Denkesyah Mayor Ckm Khairy Indra. G , (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.