-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel Terjunkan K-9, Untuk Membantu Pencarian Korban Gempa/Tsunami
Polda Sulsel Terjunkan K-9, Untuk Membantu Pencarian Korban Gempa/Tsunami

Polda Sulsel Terjunkan K-9, Untuk Membantu Pencarian Korban Gempa/Tsunami

Foto, Personil Shabara bersama 2 ekor anjing pelacak 
milik Direktorat Sabhara Polda Sulsel, 
untuk mencari korban gempa tsunami di Palu Sulteng.

SpiritNews.com.- Polda Sulsel, Pasca gempabumi dan tsunami yang berpusat di Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Polda Sulsel mengirimkan bantuan berupa 2 ekor anjing pelacak (K9) untuk memudahkan pencarian korban bencana alam pada pukul 12.30 Wita, Sabtu (29/09) Siang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa 2 ekor anjing pelacak tersebut milik Direktorat Sabhara Polda Sulsel, yang berjenis Ras Pointer dan Belgian Malinois yang memiliki kemampuan SAR sekaligus mengendus mayat.

Selain itu, Kapolda Umar turunkan unit satwa K-9 yang di Palu Sulteng seluruhnya dikendalikan Anggota Dit Sabhara Polda Sulsel yang di pimpin oleh Ipda B. Salu yang merupakan pawang K9.

Menurutnya Satuan Polisi Satwa Dit Sabhara Polda Sulsel, saat ini sudah memiliki 14 ekor anjing pelacak atau K9, 14 ekor K9 ini mayoritas berasal dari Negara Belanda, termasuk ada juga anjing yang dikirim dari Negara Inggris. Terangnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.