-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pj. Sekda, Saksikan Pelantikan Pengurus PWI Takalar Priode 2018-2021
Pj. Sekda, Saksikan Pelantikan Pengurus PWI Takalar Priode 2018-2021

Pj. Sekda, Saksikan Pelantikan Pengurus PWI Takalar Priode 2018-2021

Foto, Pj Sekda Takalar, Sekertaris PWI, Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang
 Organisasi dan Pengurus PWI Kabupaten Takalar, Pada Hari Rabu Tanggal 19/09/2018.

SpiritNews. com.- Pelantikan Pengurus PWI Kab Takalar Priode 2018-2021 dihadiri oleh Sekertaris PWI Sulsel M.Anwar Sanisi, Bendahara Ny. Selly Lestaris SE, Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Organisasi Drs. H Mappiar dan beberapa Ketua Seksi serta pengurus IKWI Provinsi Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini pelantikan Ketua PWI Kab Takalar Maggarisi Daeng Nayawu, Sekertaris PWI Hasadar Daeng Sikki, Bendahara Jalaluddin Daeng Betta, serta para Ketua Seksi pengurus PWI Kab Takalar di saksikan oleh Pj Sekda Kab Takalar, Sekertaris PWI, serta para SKPD, Kepala Desa dan Camat se Kab Takalar, Pada Hari Rabu Tanggal 19/09/2018, di Gedung Islamic Center Kab Takalar.

Sebelum dilaksanakan pelantikan terlebih dahulu pembacaan Surat Keputusan PWI Sulsel Tentang Pengurus Harian PWI Kab Takalar, yang di bacakan oleh Sekertaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel M Anwar Sanusi, diantaranya ; Ketua PWI Kab Takalar Maggarisi Daeng Nayawu, Sekertaris PWI Hasadar Daeng Sikki, Bendahara Jalaluddin Daeng Betta.

Selain itu, sambutan Drs H Mappiar Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Organisasi, menyampaikan bahwa Pengurus PWI Provinsi Sulsel priode 2015-2020 selama ini telah melakukan pelatihan dan pendidikan jurnalistik untuk Anggota Muda dan Anggota Biasa serta , Uji Kompotensi Wartawan (UKW) kata H Mappiar.

Menurut Pj Sekda Takalar mewakili Bupati Takalar, dalam sambutan tertulis Bupati Takalar H Syamsari, S.TP, MM, berharap kepada PWI Provinsi Sulsel dan PWI Kabupaten Takalar yang baru saja dilantik agar dapat membantu pembangunan di Takalar ini, katanya.

Lebih lanjut Pj Sekda Takalar menuturkan apa yang disampaikan oleh Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Organisasi H Mappiar, saya atas nama pemerintah Kabupaten Takalar mengapresiasi, dimana sangat tepat kalau kita semua ini sangat membutuhkan yang namanya pendidikan, karena dengan belajar tentu saja akan menjadikan kita semakin dewas dalam menyampaikan sesuatu, ucapnya.

Nampak pula wartawan Koran SpiritNews dan online.spirit.com, Rusli Daeng Narang diangkat sebagai anggota seksi organisasi di ke Pengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Takalar untuk priode 2018-2021.

Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online.spirit.com, mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua PWI Takalar Maggarisi Daeng Nyawu, Sekrtaris PWI Takalar Hasdar Daeng Sikki dan Bendahara PWI Takalar Jaluddin Daeng Beta, untuk Priode 2018-2021, semoga dalam kepurusannya selalu mengutamakan netralitas dan indepndesi sesuai dengan Undang undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pokok Pers, serta menjadikan Media Yang Bermartabat untuk Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Takalar. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.