-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Takalar Kerjasama BNI Akan Hadirkan Taman Digital
Pemkab Takalar Kerjasama BNI Akan Hadirkan Taman Digital

Pemkab Takalar Kerjasama BNI Akan Hadirkan Taman Digital


Foto, Pj Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad Taba, MM,
bersama Wakil Pimpinan BNI Sultanbatara dan 
Maluku Hadi Santoso melakukan peninjauan lokasi.

SpiritNews. com.- Drs. H. Arsyad Taba, MM, Pj. Sekkab Takalar bersama Wakil Pimpinan BNI Sultanbatara dan Maluku Hadi Santoso melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan Taman Digital Takalar yang berlokasi di jalan beton samping Kantor Bupati Takalar. Selasa (4/9/2018) sore.

Sementara menurut Pj. Sekkab saat ditemui menuturkan bahwa Salah satu konsep yang sedang disusun yaitu peningkatan kualitas Kabupaten Takalar dengan membangun Taman Digital.

Lanjut dijelaskan, pembangunan Taman Digital dilakukan untuk mendukung program Pemkab Takalar yaitu smart city. Rencana Pemkab untuk memperkuat akses jaringan internet sehingga warga Kabupaten Takalar bisa menikmati layanan tersebut.

“Taman digital ini akan dibangun oleh pihak BNI wilayah Sultanbatara dan Maluku. Untuk itu kami dari pihak Pemda mengapresiasi dan berterima kasih kepada BNI dan sepakat bekerja sama untuk membangun Kabupaten Takalar.

Penunjukan lokasi taman digital ini atas arahan Bupati Takalar yaitu di samping kantor Bupati ini (samping jalan beton),” Jelas H. Arsyad Taba, "Rencananya pembangunan Taman Digital Takalar ini akan difasilitasi ATM, wifi dan juga fasilitas taman.

Jadi nantinya, taman digital tersebut akan berfungsi sebagai pusat aktivitas jaringan berbasis internet yang diyakini akan memperkuat program Pemkab Takalar yaitu Smart City, tambahnya berharap dengan selesainya taman ini, nantinya diharapkan bisa menjadi Ikon Baru Kabupaten Takalar. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.