-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala UPT dan Staf Puskesmas Pattopakang Utamakan Gema Tasamara
Kepala UPT dan Staf Puskesmas Pattopakang Utamakan Gema Tasamara

Kepala UPT dan Staf Puskesmas Pattopakang Utamakan Gema Tasamara

Foto, Pj Desa Pattopakang Sapri Dg Jarre bersama Amiruddin Dg Situju 
dan warganya lakukan gerakan Jum’at Bersih, di halaman Kantor Desa Pattopakang.

SpiritNews. com.- Kepala UPT Puskesmas Pattopakang  Ikhsan Muis Putra , Skm . mengarahkan beberapa Staffnya Untuk melakukan Jum'at bersih dikantor Desa Pattopakang , Pada Hari Jum'at Tanggal 07 September 2018.

Sementara giat Kepala Puskesmas Pattokang diapresiasi oleh  Pejabat Desa Pattopakang Sapri , S.Sos Daeng Jarre  dengan mengucapkan terima kasih  dan bangga apa yang telah dilakukan oleh Ikhsan Muis Putra , Skm, Kepala UPT Puskesmas Pattopakang menjadikan dilingkungan Kantor Desa dan Pungkesmas menjadi Indah dan bersih, katanya.

Selain itu, Sapri Dg Jarre berharap agar kegiatan ini dapat diteruskan ketingkat dusun, agar disetiap dusun itu dapat tertata rapi dan terlihat indah dan bersih, ucapnya.

Kepala UPT Puskesmas Pattopakang  termasuk  Penjabat Desa Pattopakang Sapri Dg Jarre dan masyarakat di Dusun Maccinibaji berharap agar kegiatan ini dapat dijadikan gerakan JUMAT BERSIH agar  wilayah Desa Pattopakang  menjadi “TASAMARA”, sesuai dengan Program kerja Bupati Takalar H Syamsari.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kegiatan GEMA TASAMARA yang dilakukan Kepala UPT Puskesmas PPattopakang, dipimpin oleh Amiruddin Dg Situju, nampak pula  Babinkamtibnas Desa Pattopakang Brigadir Harianto. (Narang).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.