-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Keluarga Besar Bombang Talluna Bira (Karaeng Loe Ri Bira)  Peduli Korban Gempa/Tsunami di Palu
 Keluarga Besar Bombang Talluna Bira (Karaeng Loe Ri Bira)  Peduli Korban Gempa/Tsunami di Palu

Keluarga Besar Bombang Talluna Bira (Karaeng Loe Ri Bira) Peduli Korban Gempa/Tsunami di Palu

Foto, Keluarga Besar Bombang Talluna Bira (Karaeng Loe Ri Bira) 
di Posko penerimaan bantuan korban gempa dan tsunami di Palu Provinsi Sulteng.

SpiritNews. com.- Kompol Amran Allo Baji, mengatakan partisipasi Keluarga Besar Bombang Talluna Bira Karaeng Loe Ri Bira, sudah menyalurkan dimulai dari tadi malam ke Rumah Sakit (RS) Sayang Rakyat dan malam ini di Asrama Haji Sudiang, Makassar Provinsi Sulsel.

Sementara bantuan yang disalurkan berasal dari Keluarga Besar Bombang Talluna Bira ( Karaeng Loe Ri Bira) yang di kumpul oleh Kompol Amran Allo Baji, Tetta Sau Ketua Dewan Pembina dan Drs H Syamsuddin Tali Wakil Ketua Dewan Pembina.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Keluarga Besar Bombang Talluna Bira Karaeng Loe Ri Bira sudah menyalurkan dari partisipasi yakni pakaian anak anak serta untuk dewasa, ujarnya.

Sementara menurut Kompol Amran Allo Baji sembako yang telah diantara ke Asrama Haji Sudiang diantaranya Minuman Aqua gelas, Makanan termasuk Indomie Megah Mie, Beras, Roti, Kue, ucap Kompol Amran Allo Baji melalui WhatsApp.

Keluarga Besar Bombang Talluna Bira (Karaeng Loe Ri Bira) mendoakan para korban semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan kesehatan rohania dan bathinia, kami seluruh warga dari Keluarga Besar Karaeng selalu bersamamu.

Kompol Amran Allo Baji menuturkan bahwa kegiatan penggalangan masih tetap berlangsung dan diharapkan kepada saudara saudaraku yang ingin berpartisipasi kami Keluarga Besar Bombang Talluna Bira (Karaeng Loe Ri Bira) stand by di Ruko Bombang Talluna Bira Jl Ir Sutami No.312 Sangalinna Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, dekat sop saudara pangkep sebelum SMAN 6 Makassar, tambah Amran Allo Baji. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.