-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri Ikut Pawai Obor Nasional Asian Para Games di Kota Makassar
Kapolri Ikut Pawai Obor Nasional Asian Para Games di Kota Makassar

Kapolri Ikut Pawai Obor Nasional Asian Para Games di Kota Makassar

Foto, Kapolri, Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Kasdam XIV/Hsn, 
Kajati Sulsel, Walikota Makassar, Ketum Inapgoc. 

SpiritNews. com.- Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian didampingi oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono pada kegiatan Pawai Obor Nasional Indonesia Asian Para Games Di Kota Makassar pada pukul 14:00-16.00 Wita, Pada Hari Rabu Tanggal 12/09/2018.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, nampak dihadir Kapolri, Gubernur Sulsel, Kasdam XIV/Hsn, Kajati Sulsel, Walikota Makassar, Ketum Inapgoc.

Atlet para Games yang berprestasi, Pawai obor tersebut di mulai dari Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi selatan dan di akhiri di lapangan Karebosi Makassar.

Asian Para Games 2018 memiliki semboyan Inspiring, Spirit & Energy Of Asia, yakni memiliki arti menginspirasi masyarakat akan mereka yang berkekurangan namun tetap bersemangat.

Selain itu, kita semua diingkatkan sehingga dengan kepedulian terhadap kaum disabilitas kita perlu menyadari bahwa atlet yang datang bukan untuk dikasihani, namun untuk bejuang memperoleh medali tentu saja melalui kerja keras mereka. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.