-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran
Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Foto, Kapolres Sinjai Ardiansyah, S.Ik, M.H, saat mengnjungi korban kebakaran rumah.

SpiritNews.com.- Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S.Ik, M.H, kembali menunjungi korban kebakaran rumah di jln. Bulo- bulo timur, kel. Biringere, Kec. Sinjai utara, kab. Sinjai dan berikan bantuan. Kamis pagi (27/9/2018).

Kapolres Sinjai didampingi ketua Bhayangkari cabang Sinjai Ny. Risa Ardiansyah, bersama pengurus Bhayangkari serta anak - anak murid TK Kemala Bhayangkari, dengan berjalan kaki menuju tempat korban kebakaran yang terjadi pada hari jum'at (21/9/2018) sekitar pukul 14.30 wita.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai bersama ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako, dan pakaian, serta alat perlengkapan dapur, mengingat bantuan tersebut yang sangat dibutuhkan oleh korban kebakaran dan pemasangan Listrik di Rumah yg sementara dalam perbaikan.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian antar sesama terhadap saudara kita yang tertimpa musibah, dan apa yang dia rasakan kita juga merasakannya dan mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. "Ujar Ardiansyah".

Diketahui bahwa sebelumnya, Kapolres Sinjai telah mengunjungi dan berikan bantuan berupa alat tunai serta menyediakan sarana tempat tidur sementara bagi korban kebakaran.(Humas Sas). (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.