-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran
Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Foto, Kapolres Sinjai Ardiansyah, S.Ik, M.H, saat mengnjungi korban kebakaran rumah.

SpiritNews.com.- Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S.Ik, M.H, kembali menunjungi korban kebakaran rumah di jln. Bulo- bulo timur, kel. Biringere, Kec. Sinjai utara, kab. Sinjai dan berikan bantuan. Kamis pagi (27/9/2018).

Kapolres Sinjai didampingi ketua Bhayangkari cabang Sinjai Ny. Risa Ardiansyah, bersama pengurus Bhayangkari serta anak - anak murid TK Kemala Bhayangkari, dengan berjalan kaki menuju tempat korban kebakaran yang terjadi pada hari jum'at (21/9/2018) sekitar pukul 14.30 wita.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai bersama ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako, dan pakaian, serta alat perlengkapan dapur, mengingat bantuan tersebut yang sangat dibutuhkan oleh korban kebakaran dan pemasangan Listrik di Rumah yg sementara dalam perbaikan.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian antar sesama terhadap saudara kita yang tertimpa musibah, dan apa yang dia rasakan kita juga merasakannya dan mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. "Ujar Ardiansyah".

Diketahui bahwa sebelumnya, Kapolres Sinjai telah mengunjungi dan berikan bantuan berupa alat tunai serta menyediakan sarana tempat tidur sementara bagi korban kebakaran.(Humas Sas). (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.