-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Umar, Menerima Kunker Mahkamah Kehormatan DPR RI di Mapolda Sulsel
Kapolda Umar, Menerima Kunker Mahkamah Kehormatan DPR RI di Mapolda Sulsel

Kapolda Umar, Menerima Kunker Mahkamah Kehormatan DPR RI di Mapolda Sulsel

Foto. Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, saat memberikan Cendramata Kepada Mahkamah Kehormatan DPR RI, Pada Hari Kamis Tanggal 20/09/2018, Pukul : 11.30 Wita
SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima secara langsung Kunker (Kunjungan Kerja) Mahkamah Kehormatan DPR RI di Mapolda Sulsel, pada hari Kamis Tanggal 20/09/2018, bertempat di aula Anindita Lt III Mapolda Sulsel.
Dalam kegiatan tersebut turut dihadir Ketua Tim Mahkamah Kehormatan DPR RI, Wakil Ketua Tim Mahkamah Kehormatan DPR RI, Anggota Mahkamah Kehormatan DPR RI Beserta Sekretariat Komisi III Dan Penghubung, Kajati Sulsel Beserta Jajaran, Para Pejabat Utama Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Kapolda sulsel menuturkan, “Saya mengucapkan selamat datang kepada anggota mahkamah kehormatan DPR RI beserta rombongan di Polda Sulawesi Selatan, semoga kehadiran bapak/ ibu yang terhormat dapat memberikan pengetahuan dan pencerahan bagi peserta sosialisasi.

Diakhir sambutan Kapolda Umar berharap agar semua personil memperhatikan pencerahan dari Kepolisian dan Kejaksaan, agar pada pelaksanaan tugas tidak terdapat kendala yang signifikan terutama dalam prosedur kode etik dan tata beracara, kata Umar. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.