-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kapolda Sulsel, Letakkan Batu Pertama Perumahan Polri Di Maros
 Kapolda Sulsel, Letakkan Batu Pertama Perumahan Polri Di Maros

Kapolda Sulsel, Letakkan Batu Pertama Perumahan Polri Di Maros

Foto. Kapolda Sulsel Pelatakan batu pertama perumahan 
bersubsidi bagi anggota polri dan pns, jajaran Polda Sulsel.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bersubsidi Bagi Anggota Polri Dan PNS Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Perumahan Raya Purnama III Cluster Polri, Dsn. Palisi Desa Tellumpoccoe Kec. Marusu Kab. Maros pada pukul 09.00 Wita, Selasa (25/09) Pagi.

Turut hadir, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Ka Kanwil BPN, Kepala PLN, Ketua Himpunan Bank Milik Negara, Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Realestate Indonesia Sulsel, Pimpinan Bank Milik Negara yang Tergabung Dalam Himbara beserta Para Pengembang/Developer yang tergabung dalam REI (Realestate Indonesia).

Dalam kegiataanya, sosok nomor satu di Polda Sulsel itu memberikan sambutan, Adapun sambutannya “Laksanakan pengawasan sehingga dapat diyakini bahwa rumah yang di bangun sesuai dengan spesifikasi yang sudah di tentukan oleh pemerintah” Tuturnya.

Semantara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Irjen Pol Umar Septono, seusai sambutan melanjutkan dengan peletakan batu pertama, disaksikan oleh para rekanan Polda Sulsel. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.