-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapenrem, Prajurit Korem 141/Tp, Gelar  Tausiah dan Doa Bersama
Kapenrem, Prajurit Korem 141/Tp, Gelar  Tausiah dan Doa Bersama

Kapenrem, Prajurit Korem 141/Tp, Gelar Tausiah dan Doa Bersama

Foto,- Prajurit Korem 141/Tp, saat Tausiah dan Doa Bersama, 
dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila dan Hut TNI ke -73 Tahun 2018.


SpiritNews. com.- Korem 141/Tp melaksanakan “Tausiah dan Doa Bersama”, dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila dan Hut TNI ke -73 Tahun 2018 yang diikuti oleh seluruh anggota Makorem 141/Tp , Balakrem 141/Tp ,PNS serta Persit Koorcab rem 141/Tp dan Masyarakat di Mesjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp, pada hari  Minggu, 30 Sebtember 2018 Pukul 17.00 Wita, bertempat di Jln. Jend. Sudirman no.9 Watampone.

Sementara disampaikan bahwa kegiatan tersebut di dahului dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh Kopda Firman dari Bintal rem 141/Tp dilanjutkan shalat Magrib berjamaah.

Setelah Shalat Magrib dilanjutkan  Tausiah  oleh  Ustads DR.H Faturahman, M.Ag (Ketua Jurusan Syariah  IAIN  Bone / Pembina Pesantren Al JunaidiyahBiru).

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur mengatakan acara tersebut turut hadir, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho,

Para Kabalak jajaran Korem 141/Tp atau yang mewakili Para Kasi dan Pasirem 141/Tp, kata Mayor Inf Mansyur.

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini juga telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, termasuk pada Kasrem 141/Tp, berserta Para Kasirem 141/Tp, tutup Mansyur, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.