-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Instruksi Bupati Takalar Telah Dilaksanakan Pak Camatku Mappaturun
Instruksi Bupati Takalar Telah Dilaksanakan Pak Camatku Mappaturun

Instruksi Bupati Takalar Telah Dilaksanakan Pak Camatku Mappaturun

Foto, Camat Marbo Mappaturung, bersama Pasien Ilham (10) Tahun, 
dipangkuan Ibunya Sunniati, di Dusun Pannyangkalan, Desa Pannyangkalan.

SpiritNews. com.- Perhatian Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupaten Takalar, H Syamsari, terhadap warganya patut diteladani oleh semua SKPD yang dilingkup Pemkab Takalar.

Camat Marbo Mappaturun, membenarkan bahwa Pak Bupati Takalar telah menginstruksikan kepada seluruh camat se Takalar untuk mengecek keadaan warga kita masing masing, Pada Hari Minggu Tanggal 9 September 2018.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kepala Wilayah Kecamatan Mangarabombang Mappaturun, S.Sos langsung mengunjungi warga di Dusun Pannyangkalang, salah satu masyarakat miskin yakni,  Perempuan  Sunniati dan Lelaki Baha, orang tua lelaki Ilham (10) saat ini sudah seminggu dalam keadaan sakit.

Sementara menurut Camat Marbo Mappaturun, didampingi oleh bidan Nursiah Arsyad, saat dihubungi melalui medsos WhatsAppNYA oleh awak media ini, mengatakan bahwa keberadaannya dirumah warga itu berdasarkan Instruksi Bapak Bupati Takalar, H Syamsari, seiring dengan perintah Wapres JK “ LEBIH CEPAT LEBIH BAIK”, hal tersebut menjadi acuan Camat Mappaturun bersama staf langsung mengunjungi salah satu  Desa di wilayahnya tepatnya di Dusun Pannyangkalan, Desa Pannyangkalan.

Disampaikan bahwa di Dusun Pannyangkalan ditemukan ada salah satu warga yang memiliki anak laki laki bernama Ilham berusia 10 tahun dalam keadaan sakit, dia anak dari lelaki Baha.

Ibu Sunniati menjelaskan awalnya penyakit Ilham ini hanya “ Puruji “ dan saya tidak bawa ke Rumah Sakit karena belum masuk dalam daftar Kartu Keluarga”, hal ini saya sudah jelaskan pada Pak Camatku Mappaturun.

Selain itu, Camat Marbo juga menjelaskan kepada Bapak Bupati Takalar bahwa kondisi keluarga Baha ini, sudah saya koordinasikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab Takalar, ucapnya.

Dari hasil pembicaraan antara Camat Marbo dengan Bupati H Syamsari  bersama Kadis Kesehatan Kab Takalar, akhirnya anak Lelaki Baha Ilham (10) resmi dirujuk dan dirawat di Rumah Sakit dengan biaya perawatan ditanggung BPJS,seusai berkonsultasi dengan keluarga pasien Camat Marbo langsung membawa Ilham (10) KE RSUD Takalar.

Mappaturun berharap agar Pasien Ilham dalam perawatannya di RSUD Takalar cepat menjadi stabil kesehatannya kembali agar orangtuanya lancar beraktivitas untuk memenuhui kebutuhan sehari harinya kata Camat Marbo.

Keluarga Pasien Baha (Ayah) mengucapakan terima kasih kepada Bapak Bupati Takalar H Syamsari, Ibu Kepala Dinas Kesehatan dan Pak Camatku, yang telah mempasilitasi keluarga kami dan anak kami dapat dirawat di rumah sakit.

Diakhir keterangan Lelaki Baha mendoakan Bapak Bupati dan Keluarganya, Ibu Kepala Dinas Kesehatan dan Keluaragnya termasuk Pak Camatku dan Keluarganya, yang sangat peduli dengan keluarga kami, semoga Bapak bapak dan Ibu selalu dalam lindungan Allah SWT dalam beraktivitas kata Baha. (Narang).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.