-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Giat Kapolda Sulsel Menghadapi Pemilu 2019
Inilah Giat Kapolda Sulsel Menghadapi Pemilu 2019

Inilah Giat Kapolda Sulsel Menghadapi Pemilu 2019

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, saat menyaksikan 
Simulasi Personilnya dalam pengamana pemilu 2019 nanti.

SpiritNews. com.- Irjen Pol Drs Umar Septono Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel saat memimpin upacara “Apel Gelar Pasukan Kesiapan Ops Terpusat Mantap Brata 2018 “, di Sulawesi Selatan, bertempat di lapangan Karebosi Jl Ahmad Yani Makassar, Pada Hari Rabu Tanggal 19/09/2018 Pada Pukul 08.00 Wita.

Berdasarkan pantauan awak media ini, apel gelar pasukan kesiapan “Operasi Terpusat Mantap Brata 2018”  di gelar pOlda Sulsel dalam rangka pengamanan pemilu 2019 dengan tujuan mewujudkan provinsi Sulawesi Selatan jadi aman dan damai.

Dengan mengangkat tema = Melaluli Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata-2018 kita tingkatkam sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam mewujudkan kamdagri yang kondusif.

Sementara Ops Mantap Brata tersebut akan dimulai pada tanggal 20 Sept 2018 sampai tanggal 13 April 2019, dengan melibatkan 11.664 personil Polda Sulsel, 7.776 Personil TNI, beserta 33.339 linmas.

Lanjut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulsel bahwa pemilu 2019 yang akan gelar di wilayah hukum Polda Sulsel sebanyak 17.140 TPS, yang terdiri dari 13.469 TPS yang aman, 3.520 yang Rawan 1, 130 Rawan 2 beserta 21 TPS khusus.

Kapolda Sulsel dalam amanatnya mengatakan, bahwa pihaknya akan perkuat soliditas dan sinergisitas TNI dan Polri untuk mewujudkan pemilu yang sukses, aman, lancar dan damai, kata Umar.

Sambung Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, mengungkapkan, kedepankan langkah proaktif dengan mengoptimalkan deteksi dini, guna mengetahui dinamika yang berkembang untuk selanjutnya dilaksanakan upaya pencegahan dan penanganan secara dini, terang Umar.

Selain Kapolda Sulsel, Turut menyaksikan Pangdam XIV Hadanuddin, Forkopimda Sulsel beserta Pejabat TNI-Polri, nampak kendaraan taktis roda dua maupun roda empat milik Polri-TNI hadir dalam simulasi tersebut. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.