-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati Pangkep, Atlet Raih Medali Emas, Perak, Perunggu Tetap Ada Tambahan Bonus
Bupati Pangkep, Atlet Raih Medali Emas, Perak, Perunggu Tetap Ada Tambahan Bonus

Bupati Pangkep, Atlet Raih Medali Emas, Perak, Perunggu Tetap Ada Tambahan Bonus

Foto, H Syamsuddin Andi Hamid saat menyerakan bendera, 
di hari yang keempat Porda Sulsel yang ke XVI ditahun 2018, di Kab Pinrang. 

SpiritNews. com.- Semarak Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI di Hari yang keempat diselenggarakan di Kabupaten Pinrang, Kontingen Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) terus menambah pundi pundi medalinya untuk menapaki posisi kedua klasmen sementara Porda Sulsel 2018 .

Berdasarkan pantauan awak media ini, di Hari yang keempat Pada Hari Rabu, Tanggal 26 September 2018 tepat Pada Pukul 23.00 wita, malam ini terlihat kontingen Pangkep telah berhasil mengumpulkan 46 medali yang terdiri dari 16 emas, 10 Perak dan 20 perunggu, menempel ketat kabupaten Bone yang berada di posisi kedua yang mana perolehan emasnya sama dengan perolehan emas Kabupaten Pangkep yakni 16 medali, itu berarti 1 medali lagi untuk mengungguli kabupaten Bone dan menapaki posisi kedua menggeser Bone yang mana perolehan medalinya total 56 dengan 16 medali emas 14 perunggu dan 26 perak.

Semangat perjuang kontingen Pangkep, untuk menambah pundi pundi medalinya tak lepas dari dukungan berbagai pihak baik masyarakat Pangkep maupun pemkab Pangkep yang terus memberikan support, doa, dan semangat untuk menjadi juara secara sportif kepada kontingen Pangkep.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tak tanggung tanggung untuk menjadi juara diajang bergengsi 4 tahunan ini, terlihat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep, terus mensport atletnya yang berlaga di Porda XVI Pinrang.

Selain fasilitas, bonus juga disiapkan pemkab untuk atlet peraih medali, dengan rincian bonus peraih medali emas  yang sebelumnya Rp10 juta, dinaikkan menjadi Rp 20 juta, hal itu ditegaskan Bupati Pangkep, H Syamsuddin Hamid, Pada Hari Rabu Tanggal 26/9/2018.

Dia juga mengungkapkan “Nda boleh ada diatas Pangkep, kita tambah bonusnya anak anak, ini bukan nama Syamsuddin tapi ini atas nama Bupati,” ungkapnya.

Sambung disampaikan bahwa terkait dengan tambahan bonus para atlet peraih medali perak dan perunggu, Syamsuddin tetap menyiapkan tambahan, namun diakui nominalnya masih dirahasiakan, ucapnya.

Pada kesempatan H Syamsuddin Hamid menuturkan bahwa “Pokoknya emas saja, kalau perak dan perunggu tetap kita tambah, tapi ada, yang pasti ada,” terang bupati dua periode.

Inilah perolehan medali Klasmen sementara di Porda Sulsel ke XVI 2018, tertanggal 26 September 2018, Pukul 23.00 wita, sebagai berikut;

sumber berita koranpangkep

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.