-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati HM Hatta, Resmi Berhentikan 8 Kepala Desa di Wilayah Kab Maros
Bupati HM Hatta, Resmi Berhentikan 8 Kepala Desa di Wilayah Kab Maros

Bupati HM Hatta, Resmi Berhentikan 8 Kepala Desa di Wilayah Kab Maros

Foto, HM Hatta Rchman Bupati Maros,

SpiritNews. com.- Kepala Pemerintahan Kabupaten (Bupati) Maros HM Hatta Raghman, memberhentikan 8 Kepala Desa berdasarkan surat permohonan pengunduran dirinya masing masing, diantaranya ; Kepala Desa Moncongloe Lappara, Kepala Desa Salenrang, Kepala Desa Tellupoccoe, Kepala Desa Lekopancing, Kepala Desa Damai, Kepala Desa Pa’bentengan, Kepala Desa Mangelorang, Lebbotengae.

Sementara berdasarkan surat keputusan Bupati Maros HM Hatta Rachman, sesuai dengan peratutan Menteri Dalam Negeri Nomor 82 Tahun 2015, Tentang pengangkatan dan pemberhentian Kepala Desa sebagaimana telah diubah dengan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 66 Tahun 2016, tentang perubahan atas peraturan menteri dalam negeri Nomor 82 Tahun 2015, Tentang Pengangkatan dan pemberhentian Kepala Desa.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bupati Maros HM Hatta Rachman, memutuskan dan menetapkan tentang pemberhentian pejabat Kepala Desa di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Maros, Tahun Anggaran 2018.

Sesuai dengan tulisan Mansyur, SH, di Medsos Pada Hari Kamis, Tanggal 30 Agustus 2018, telah dilakukan serah terima dan lepas sambut Kepala Desa Moncongloe Lappara periode 2012- 2018 " Mansyur, SH & Penjabat Kepala Desa M. Yusuf Halim, S.Stp., M.si. terselenggara dengan baik kata Mansyur.

Diakhir tulisannya di Medsos, teriring ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya pada seluruh elemen warga Masyarakat Desa Moncongloe Lappara, atas dukunganta selama ini dan menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf, I love you Desaku yang tercinta, ucap Mansyur. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.