-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Begini Momen Kebersamaan Kapolda Sulsel Dengan Veteran RI
 Begini Momen Kebersamaan Kapolda Sulsel Dengan Veteran RI

Begini Momen Kebersamaan Kapolda Sulsel Dengan Veteran RI

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri secara 
langsung kegiatan Silaturahmi Pangdam XIV / HSN Dengan Veteran RI.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri secara langsung kegiatan Silaturahmi Pangdam XIV / HSN Dengan Veteran RI Dalam Rangka HUT Ke – 73 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2018.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Kodam XIV Hasanuddin Balai Pertemuan Sultan Hasanuddin, Jln. Urip Sumohardjo Km. 7 Makassar pada pukul 08.00 Wita, (27/09) Pagi.

Berdasarkan pantauan awak media ini, pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI, Pangkoops Au II Marsda TNI, Pangdif 3 Kostrad, Dan Lantamal Sultan Hasanuddin, Dan Lantamal Sultan Hasanuddin, Dan Lantamal VI Makassar, Pangkosek Hanudnas II, Ketua DPD LVRI Sul – Selbar beserta Para Veteran Se – Sulselbar dan Tamu Undangan Kurang Lebih 150 orang.

Sementara kegiatan tersebut di rangkaikan dengan menyanyikan “Lagu Indonesia Raya”, sambutan Ketua DPD LVRI Sul-Selbar, serta sambutan Pangdam XIV Hasanuddin, Penyerahan Tahorvet dan Bahan Kontak, dengan menyanyikan lagu “Bagimu Negeri”, diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.