-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKP Fitriawan, Berhasil Kurangi Lakalantas di Pangkep
AKP Fitriawan, Berhasil Kurangi Lakalantas di Pangkep

AKP Fitriawan, Berhasil Kurangi Lakalantas di Pangkep

Foto, Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Fitriawan.

SpiritNews. com.- Unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) telah merilis data kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah kabupaten Pangkep selama Januari hingga Agustus 2018,di Mapolres Pangkep Kelurahan Padoang Doangan Kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep, Sulsel. Senin (24/9/2018) kemarin

Hal ini dipaparkan langsung oleh Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan, menurutnya angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi diwilayah Pangkep selama tahudn 2018 cenderung menurung dibandingkan pada tahun 2017 lalu, bahkan pada tahun 2018 ini kecelakaan yang terjadi kebanyakan hanya mengalami luka ringan.

"Tahun 2017 laka lantas yang meninggal itu 64 orang dan sekarang ini 2018 itu menurun menjadi 30 orang sejak Januari hingga Agustus ini, Kalau kita di Pangkep itu luka berat tidak ada, kebanyakan mereka yang kecelakaan itu luka ringan," kata Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan di Pangkajene

Dalam paparannya AKP Fitriawan mengungkapkan data kecelakaan lalu lintas diwilayah kabupaten Pangkep selama bulan Januari hingga Agustus 2018 sebagai berikut:

Januari
Jumlah laka lantas sebanyak 10 orang, meninggal dunia 4 orang, luka ringan 15 orang dengan total kerugian material Rp 26, 750 ribu.

Februari
Jumlah laka lantas sebanyak 10 orang, meninggal dunia 1 orang, luka ringan 13 orang dengan total kerugian Rp 8,3 juta.

Maret
Jumlah laka lantas 22 orang, meninggal dunia 5 orang, luka ringan 27 orang dengan total kerugian Rp 43,3 juta.

April
Jumlah laka lantas 18 orang, meninggal dunia 4 orang, luka ringan 19 orang dengan total kerugian Rp 11, 7 juta.

Mei
Jumlah laka lantas 11 orang, meninggal dunia 4 orang, luka ringan 11 orang dengan total kerugian Rp 7,2 juta.

Juni
Jumlah laka lantas 19 orang, meninggal dunia 3 orang, luka ringan 32 orang dengamln total kerugian Rp 68, 450 ribu.

Juli
Jumlah laka lantas 8 orang, meninggal dunia 5 orang, luka ringan 9 orang dengan total  kerugian Rp 22 juta.

Agustus
Jumlah laka lantas 20 orang, meninggal dunia 4 orang, luka ringan 28 orang dengan total kerugian Rp 49,9 juta.

Sedangkan data kecelakaan lalu lintas yang terjadi diwilayah kabupaten Pangkep pada bulan September 2018 ini AKP. Fitriawan menyebut, data laka lantas khusus bulan September 2018 sementara dalam proses rekap. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.