-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Jadi Penyemangat  Keluarga Alm Iptu Umar Kajang
Kapolda Sulsel Jadi Penyemangat  Keluarga Alm Iptu Umar Kajang

Kapolda Sulsel Jadi Penyemangat Keluarga Alm Iptu Umar Kajang

Foto, Kapolda Sulsel Jadi Penyemangat  Keluarga Alm Iptu Umar Kajang,  
di dampingi langsung oleh Kapolres Gowa AKBP. S. Silitonga.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono mengunjungi secara langsung rumah keluarga almarhum Iptu Andi Umar Kajang. Bertempat di jl. Alternatip kel Tompobalang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa pada pukul 10.00 Wita, Rabu (29/08) Pagi.

Saat mengunjungi rumah duka, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu tak dilakukan oleh semua petinggi Polisi di daerah pada saat tersebut Umar di dampingi langsung oleh Kapolres Gowa AKBP. S. Silitonga.
Selain itu, terlihat dari keluarga almarhum Iptu Andi Umar Kajang di ketahui meninggal dikarenakan penyakit yang di derita sebelumnya, almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Berdasarkan hasil liputan awak media, nampak Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, dirumah keluarga Almarhum Iptu Andi Umar bermaksud untuk menyemangati keluarga yang di tinggalkan almarhum.

Pada kesempatan tersebut, dalam pertemuan, Irjen Pol Umar Septono, member nasehat pada keluarga Almarhum Iptu Andi Umar, untuk selalu dekat kepada sang pencipta, ucap Umar. (*).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.