-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel, Idul Qurban 1439-H Kita Utamakan Kepentingan Umum Yang Memerlukan
Kapolda Sulsel, Idul Qurban 1439-H Kita Utamakan Kepentingan Umum Yang Memerlukan

Kapolda Sulsel, Idul Qurban 1439-H Kita Utamakan Kepentingan Umum Yang Memerlukan

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono 
saat membasahi sapi qurban miliknya sebelum di potong.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono beserta jajarannya melakukan pemotongan Hewan Qurban setelah melaksanakan Shalat Idul Adha 1439-H, di selenggarakan di Lapangan Parkir Dit Sabhara Polda Sulsel pada pukul 08.30 Wita, Pada Hari Rabu Tanggal 22/08/2018.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta personil Mapolda Sulsel dan beberapa masyarakat sipil.

Irjen Pol Umar Septono, mengatakan dalam sambutannya bahwa pada hari ini kita mengalami peningkatan drastis sumbangan hewan qurban, yang tadinya hanya 337 hewan qurban, dan alhamdulillah Idul Qurban 1439-H Tahun 2018 menjadi 442 hewan qurban katanya sebelum dilakukan pemotongan hewan qurban.

Lebih lanjut Orang Nomor Satu Polda Sulsel mengungkapkan bahwa hewan qurban tersebut panitia sudah di distribusikan ke beberapa wilayah yang memang di anggap sangat memerlukan, ungkapnya.

Diakhir sambutan Irjen Pol Umar Septono, menuturkan bahwa Filosofinya sebagai salah satu bentuk implementasi, kita harus sedikit mengalah, tentang kepentingan pribadi, dimana kalau kepentingan umum lebih memerlukan, termasuk kita memberikan pelayanan kepada masyarakat sama dengan mengalahkan kepentingan pribadi, tutup Umar.

Pada kesempatan Orang Nomor Satu di Mapolda Sulsel Kawal oleh Provos, didampingi oleh Imam Masjid Suhada 45 Mapolda Sulsel, serta petugas bagian pemotongan hewan qurban Mansyur, yang sudah disiapkan oleh Panitia Qurban 1439-H, Akbp Hj Sri Hartati, Kompol H Ajis Muin Ustadz H Mahmud Serang bersama seluruh staf Biro SDM Mapolda Sulsel, (Rusli).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.