-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Berharap Kepada 5600 Mahasiwa Baru UMI
Kapolda Sulsel, Berharap Kepada 5600 Mahasiwa Baru UMI

Kapolda Sulsel, Berharap Kepada 5600 Mahasiwa Baru UMI

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, 
saat sambutan di 5600 Maba Universitas Muslim Indonesia Makassar.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan arahan secara langsung kepada Mahasiswa Baru Umi. Bertempat di Pesantren Darul Mukhlisin Padang Lampe Kabupaten Pangkep pada pukul 10.00 Wita, Selasa (28/08) Pagi. 

Sementara itu, Kapolda Sulsel dalam kegiatannya di damping langsung oleh Karo Sarpras Polda Sulsel, Wadir Binmas beserta Pamen Biro SDM Polda Sulsel, Turut hadir Rektor Univeristas Muslim Indonesia (UMI) Prof Dr.H Basri Modding SE, MS.I, Kapolres Pangkep beserta Dekan. 

Selain itu, kegiatan ini di gelar dalam rangka Pelaksanaan Pekan Pesantren Mahasiswa Baru Umi yang mengangkat Tema “ Mahasiswa Dalam Memahami Wawasan Kebangsaan Berbasis Karakter Dan Integritas”.

Lebih lanjut Kapolda Sulsel di hadapan 5600 mahasiwa baru Umi menjelaskan bagaimana situasi terkini Kamtibmas, Dan keprihatinannya akan masalah yang timbul diantara masyarakat Sulawesi Selatan terkhususnya penyimpangan yang belakangan ini marak terjadi. 

Pada kesempatan tersebut, Irjen Umar mengungkapkan “Bagus untuk bersikap kritis, namun tidak mengganggu hak masyarakat lain dan dapat memberikan solusi dalam permasalahan yang dihadapi bersama”, Tuturnya. 

Diakhir sambutan Kapolda Sulsel berharap kepada seluruh mahasiwa UMI agar bisa menjadi generasi yang patuh hukum, Agent of change baik itu lingkungan keluarga maupun lingkungan pendidikan dan menjadi pribadi yang taat beribadah, rendah hati dan bisa berempati kepada kesulitan orang lain. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.