-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bripda A Tri, Raih Medali Perunggu Untuk Indonesia di Asian Games 2018
Bripda A Tri, Raih Medali Perunggu Untuk Indonesia di Asian Games 2018

Bripda A Tri, Raih Medali Perunggu Untuk Indonesia di Asian Games 2018

Foto, Bripda A Tri Sandi Putra, Anggota Direktorat Sabhara Polda Sulsel,
 saat meraih medali perunggu di Asian Games Jakarta-Palembang, 
SpiritNews. com.- Lagi lagi Polda Sulsel mendapatkan kabar yang membahagiakan, Dikarenakan salah satu anggota Direktorat Sabhara Polda Sulsel Bripda A Tri Sandi Putra bisa menyumbangkan medali perunggu dalam ajang bergengsi Asian Games, bertempat di Venue Sepak Takraw Palembang.

Sementara Bripda Tri Tri Sandi Putra adalah salah satu atlit sepak takraw asal selayar yang sebelumnya sudah banyak menorehkan prestasi di cabang olah raga sepak takraw.

Saat di konfirmasi Tri menuturkan, “Alhamdulillah, suatu kebanggaan dan kesyukuran bagi kita semua karena bisa menyumbangkan medali perunggu untuk Indonesia di ajang Asian Games ini” Tuturnya. Selasa (28/08).

Dalam hal ini, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono mengapresiasi atas prestasi yang sudah di torehkan oleh Bripda Tri Sandi Putra dalam ajang Asean Games 2018. (*).
.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.