-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI-Polri  dan Masyarakat Sipil Bersatu Sukseskan Pra TMMD Reguler ke 102 di Selayar
TNI-Polri  dan Masyarakat Sipil Bersatu Sukseskan Pra TMMD Reguler ke 102 di Selayar

TNI-Polri dan Masyarakat Sipil Bersatu Sukseskan Pra TMMD Reguler ke 102 di Selayar


Foto, Anggota Pra TMMD Reguler ke 101 Kodim 1415/Kep Selayar. 
Pada Hari Rabu Tanggal 11 Juli 2018, Pukul 08:35 Wita.

SpiritNews. Com.- Kegiatan Anggota TMMD Reguler ke – 102 Kodim 1415/Kep. Selayar di Hari ke II di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Lailoyo Desa Lailoyo Baru Kec. Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar,  Pada Hari Rabu Tanggal 11 Juli 2018, Pukul 08:35 Wita.

Sementara berdasarkan pemantauan awak maedia ini, Anggota TMMD Reguler ke – 102 Kodim 1415/Kep. Selayar bersama masyarakat bergotong royong dengan beberapa kegiatan di lokasi Pra TMMD.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur di Hari ke II di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Lailoyo Baru Kec. Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar, seluruh personil TMMD Reguler 102 melaksanakan apel pagi pada pukul 07.30 Wita, katanya.

Lebih lanjut dijuelsakan bahwa Anggota Pra TMMD Reguler dengan kegiatan yang dilaksanakan terdiri dari 2 titik kegiatan dilokasi TMMD diantaranya ; di Dusun Dodaiyah yakni penggalian, Titik tempat pemasangan Gorong-gorong dari arah dodaiyah menuju lailoyo, ujar Mansyur.

Sambung Kapenrem 141/Tp mengungkapkan bahwa Anggota TMMD dan Masyarakat di Dusun Lailoyo juga berlangsung kegiatan pengecoran abutmen jembatan, pengukuran pembuatan gorong-gorong decker, melaksanakan pengayakan pasir untuk bahan cor jembatan

Mayor Inf Mansyur menambahkan bahwa di Hari ke II personil Satgas TMMD sebanyak 150 diantaranya ; TNI AD 110 Orang, TNI AU 8 0rang,  dan Personil Polres 5 Orang bersama Pemda, terutama Personil Kodim 1415/Kep. Selayar 27 Orang, tambahnya.

Diakhir keterangannya menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Dusun Dodaiyah dan Dusun Lailoyo setiap hari bertambah jumlahnya ikut bergotong royong di Kegiatan Pra TMMD Reguler ke 102 seperti di Hari ke II ini terlihat masyarakat sebanyak 60 Orang, sedangkan hal hal yang menonjol nihil dan cuaca sementara cerah kegiatan sampai dengan saat ini sementara berlansung, terang Mansyur. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.