SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Senam Aerobik Menyatukan Gerakan Para Anggota dan Ibu Ibu Persit Korem 141/Tp
Senam Aerobik Menyatukan Gerakan Para Anggota dan Ibu Ibu Persit Korem 141/Tp

Senam Aerobik Menyatukan Gerakan Para Anggota dan Ibu Ibu Persit Korem 141/Tp


Foto, Pemimpin senam aerobik dan para anggota dan Ibu Ibu Persit 141/Tp.
 di lapangan upacara Makorem Jalan Jenderal Sudirman No 9, Kab Bone.
 
SpiritNews. com.- Semarak gerak enerjik Anggota dan Ibu Ibu Persit di pagi hari dengan giat senam aerobik bersama diselenggarakan dilapangan Makorem 141/Tp, Pada Hari Jumat,Tanggal 06 Juli 2018, tepatnya di jalan Jenderal Sudirman Nomor 9 Kabupaten Bone.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf mengatakan seluruh peserta senam walaupun bajunya sudah basa dengan yang keringat bercucuran, tak menyurutkan semangat para anggota dan Ibu ibu Persatuan Istri Prajurit, menambah semakin berenerjik gerakanya mengikuti gerakan instruktur senam profesional dan bit music, ucap Mansyur.

Berdasarkan pemantauan awak media ini terlihat seluruh Anggota Makorem 141/Tp, serta anggota Persit asal Satuan masing masing, dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 141/Tp, ikut senam aerobik bersama membuat anggotanya semakin bersemangat.

Lebih lanjut Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa senam aerobik merupakan salah satu olahraga yang dapat menjaga kondisi tubuh semakin prima, mengingat pentingnya kesehatan bagi tubuh, timbul kesadaran dari anggota dan ibu-ibu persit melaksanakan senam aeroobik dengan penuh semangat, ujarnya.

Sambung Mansyur mengungkapkan bahwa kegiatan Senam aerobic ini rutin dilaksakan oleh keluarga besar Makorem, karena selain menjaga kebugaran tubuh, senam aerobik dapat mewujudkan kekompokan, kerjasama dan yang terpenting lagi adalah silaturahimnya antara anggota Korem dan Ibu Ibu Persit 141/Tp, ungkapnya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menambahkan bahwa dengan senam aerobik ini tentu saja para anggota bisa semakin lebih akrab termasuk Ibu Ibu Persit, dan dapat terbangun solidaritas, mengingat tempat tinggal masing-masing satuan terpisah serta berjauhan, selanjut peserta senam seusai melaksanakan senam aerobik dilanjutkan dengan olahraga bersama, terang Mansyur. [Rusli].
 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.