-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT Bhayangkari Dengan Kenaikan Pangkat Personil dan PNS Polda Sulsel
Semarak HUT Bhayangkari Dengan Kenaikan Pangkat Personil dan PNS Polda Sulsel

Semarak HUT Bhayangkari Dengan Kenaikan Pangkat Personil dan PNS Polda Sulsel


Foto, Irjen Pol Drs Umar Septono Kapolda Sulsel, Karo Sdm dan Kabid Humas, 
seusai memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat, 
pada Hari Selasa,Tanggal 03-07-2018 Pukul 07:00 Wita. 
 
SpiritNews. com.- Irjen Pol Drs Umar Septono sebagai Inspektur upacara (Irup) Korps Raport Kenaikan pangkat bertempat di Auditorium Paramartha SPN Batua Jl Urip Sumoharjo Makassar pada Hari Selasa,Tanggal 03-07-2018 Pukul 07:00 Wita.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat turut dihadiri juga para Pejabat Utama Polda Sulsel, Personil Polda Sulsel bersama Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulsel diungkapkan bahwa acara ini di gelar sehubungan dengan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polda Sulsel di Periode 1 Juli 2018 termasuk para PNS Polda Sulsel Periode April 2018, katanya.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Umar Septono menyampaikan dalam arahannya,  mari jadikan momentum kenaikan pangkat ini, untuk mengimplementasikan pengabdian dan keprofesionalismean kita dalam mengabdikan diri kita sebagai hamba Allah SWT dan kepada Bangsa dan Negara, tutur Umar.

Sambung Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, mengharapkan untuk kita semua agar banyak banyak bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan berkah serta penghargaan yang telah diberikan  dan ayo kita semua tetap rendah hati kepada siapapun, ucapnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.