-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pra TMMD Jadikan Dua Desa di Kec Bontosikuyu Selayar Kelihatan Lebih Bersih
Pra TMMD Jadikan Dua Desa di Kec Bontosikuyu Selayar Kelihatan Lebih Bersih

Pra TMMD Jadikan Dua Desa di Kec Bontosikuyu Selayar Kelihatan Lebih Bersih


Foto, Anggota Pran TMMD dan Masyarakat Mengayak Pasir dan 
Memasang Pondasi Jalan, Pada Hari Senin Tanggal 02 Juli 2018 Pukul 08:30 Wita.
 
SpiritNews. com.- Dihari ke 59 berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler ke – 102 di Kodim 1415/Kep. Selayar, di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Lailoyo Desa Lailoyo Baru Kec. Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar menjadikan Dua Dusun di Kec Bontosikuyu itu berubah.

Sementara berdasarkan laporan Pratu Muh Albar sehubungan dengan kegiatan Anggota Pra TMMD Reguler ke 102 bahwa pada Hari Senin Tanggal 02 Juli 2018 Pukul 08:30 Wita, telah berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep. Selayar.

Dikatan bahwa di hari yang ke-50 di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Lailoyo Desa Lailoyo Baru Kec. Selayar tepatnya di lokasi pembuatan jembatan, cauaca untuk sementara masih tetap cerah kata Pratu Muh Albar.

Selain itu, kegiatan para Anggota Pra TMMD dan Masyarakat dengan bergotong royong melakukan pengayakan pasir untuk bahan cor jembatan serta pemasangan pondasi jalan.

Dihari yang ke 50 ini, Anggota PRA TMMD Reguler Kodim 1415/Kep. Selayar yang terlibat sebanyak 46 Orang, terdiri dari Komando 18 orang DPP Pelda Suardi, Kelompok 8 DPP Sertu Arsyad dan pok tukang 6 Orang.

Lebih lanjut disampaikan Anggota Pra TMMD dibantu oleh masyarakat sebanyak 14 Orang, seperti setiap hari kami bergotong royong dalam rangka menyelesaikan pemasangan pondasi jalan serta pengayakan pasir untuk bahan cor di jembatan tersebut.

Sambung Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa Anggota Pra TMMD Reguler ke 102, mulai dari hari pertama sampai di hari ke 50 ini, semua perkembangan termasuk hal- hal menonjol dalam keadaan nihil termasuk cuaca dilokasi menjadi bahan laporan ke atasan kata Mansyur. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.