SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pengurus PWI Pusat Keluarkan Surat Edaran Untuk Pengurus se Indonesia
Pengurus PWI Pusat Keluarkan Surat Edaran Untuk Pengurus se Indonesia

Pengurus PWI Pusat Keluarkan Surat Edaran Untuk Pengurus se Indonesia

Foto, Ilustrasi

SpiritNews. com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, telah mengeluarkan surat edaran Pada Tanggal 17 Juli 2018, yang ingin menjadi Calon Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kab/Kota, yang telah ditindaklanjuti seluruh pengurus PWI Provinsi se Indonesia.

Berdasarkan hasil pantauan awak media ini, Pengurus PWI Provinsi Sulsel telah menindaklanjuti yang dihadiri oleh Ketua PWI, para Wakil Ketua, serta Para Ketua Seksi di priode 2015-2020 meminta agar para pengurus PWI yang sudah menjadi calon legislatif untuk mengajukan cuti selama proses bacaleg.

Sementara surat edaran tersebut dengan perihal : Edaran PWI Pusat Tentang Kewajiban Cuti Pengurus PWI Menjadi Calon Anggota Legislatif, Nomor : 184/PWI-P/LXXII/2018, yang ditujukan kepada Ketua PWI Provinsi se Indonesia, sesuai dengan hasil rapat pleno Pengurus PWI Pusat.

Lebih lanjut di sampaikan perlunya mengingat kembali tentang semangat kode etik jurnalistik PWI bahwa, “ Wartawan harus menjaga prinsip prinsip kemerdekaan pers yang professional dan bermartabat”, serta menjadikan PWI  sebagai organisasi yang independen dan tidak dikaitkan dengan partai politik afiliasi politik tertentu.

Dipertegas dan ditetapkan dalam rapat pleno bahwa Pengurus PWI seluruh Indonesia, yang mencalokan diri sebagai calon legislatikf baik itu, DPR – RI, DRPD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, diminta segera mengajukan permohonan non aktif atau cuti sejak ditetapkan sebagai calon legislatif oleh komisi pemilihan umum (KPU)/Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). (red).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.