INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Novelya Putri Ramdhani, Siswi SMP Atirah Kajaolalido, Meraih Piala Perak OSN Nasional
Novelya Putri Ramdhani, Siswi SMP Atirah Kajaolalido, Meraih Piala Perak OSN Nasional

Novelya Putri Ramdhani, Siswi SMP Atirah Kajaolalido, Meraih Piala Perak OSN Nasional

Foto, DR Syarifuddin, M,Pd Kepala Seksi Kurikulum bidang dikdas disdik
 Kota Makassar Bersama Novelya Putri Ramdhani Siswi SMP Atirah Kajolalido 
Makassar berhasil meraih Perak OSN Nasional Bidang Matematika. 

SpiritNews. Com.- Kepala Seksi Kurikulum bidang dikdas disdik Kota Makassar, mengatakan alhamdulillah Novelya Putri Ramdhani Siswi SMP Atirah Kajolalido Makassar berhasil meraih Perak OSN Nasional Bidang Matematika di gelar di Padang Minangkabau, Pada Hari Jumat 06 Juli 2018 di Padang Minangkabau dari Tanggal 1 sampai tanggl 7 Juli 2018.

Sementara menurut Syarifuddin Perak OSN Nasinal Bidang Matematika dari SMP Atirah Kajaolalido Makassar Novelya Putri Ramdhani, akan diserahkan kepada dinas Pendidikan Kota, ujar Syarifuddin.

Selain itu, dijelaskan oleh DR Syarifuddin bahwa peserta lomba untuk Sekolah Dasar (SD) sebanyak 10 Orang, masing masing 5 Orang Untuk OSN SD Bidang IPA dan 5 Orang Bidang Matematika,

Lanjut diungkapkan bahwa untuk jenjang OSN SMP Wakil dari Kota Makassar sebanyak 3 Orang, Masing masing satu Orang pada bidang Matematika, IPA dan IPS tutur DR Syarifuddin, M,Pd Kepala Seksi Kurikulum bidang dikdas disdik Kota Makassar, ungkap Syarifuddin sesuai penerimaan piala.

Pemerintah dianggap perlu memperhatikan siswa siswi yang berprestasi mulai dari tingkat SD, SMP, SMU sederajat termasuk pelajar di perguruan tinggi baik Negeri maupun Swasta sehingga kecerdesan anak bangsa ini jangan cuma sampai disitu saja tetapi pemerintah harus kedepan anak anank yang berprestasi itu, (Rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.