-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua Tim Penggerak PKK Takalar  Canangkan Kampung KB Tingkat Desa
Ketua Tim Penggerak PKK Takalar  Canangkan Kampung KB Tingkat Desa

Ketua Tim Penggerak PKK Takalar Canangkan Kampung KB Tingkat Desa


Foto, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si 
bersama Kades Bontomanai, Kapolsek Marbo dan Danramil Marbo.

SpiritNews. com.- Pemerintah Kabupaten Takalar melakukan pencanangan kampung Keluarga Berencana (KB) di desa-desa se Kabupaten Takalar pada hari kamis dipusatkan di Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Pada Hari Kamis, Tanggal 19 Juli 2018.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, pencanangan kampung KB Tingkat Desa dilaksanakan di Dusun Matteke Desa Bontomanai oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si,

Lebih lanjut Hj. Irma selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar, dalam sambutannya mengatakan bahwa kampung KB menjadi salah satu inovasi strategis untuk dapat mengimplementasikan kegiatan-kegiatan prioritas program kependudukan, baik itu program KB maupun Pembangunan Keluarga secara utuh di lapangan, katanya.

Dijelaskan bahwa kampung KB ini merupakan salah satu bentuk / model miniature pelaksanaan total program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) secara utuh yang melibatkan seluruh bidang dan mitra kerja instansi terkait sesuai kebutuhan dan kondisi wilayah, serta dilaksanakan di lingkungan terendah.

Selain itu, dia berharap agar program KB lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat maka saya harapkan dukungan dari Dinas PPKBPP & PA Kab. Takalar, pemerintah kecamatan Mangarabombang, Balai penyuluhan Dinas PPKBPP & PA Kec. Mangarabombang, Pemerintah Tk. Desa Bontomanai untuk saling bersinergi mengawal program kampung KB ini, selain itu dukungan sari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat itu sendiri diperlukan untuk menjamin kampung KB ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan", terangnya.

Ditambahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, berharap agar pencanangan kampung KB ini dapat bermanfaat untuk mewujudkan keluarga kecil, yang berkualitas dan sejahtera di wilayah Kecamatan Mangarabombang khususnya seluruh Desa di Kabupaten Takalar pada umumnya, tambahnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.