-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Menjamu Pengurus Pusat IPPAT
Kapolda Sulsel, Menjamu Pengurus Pusat IPPAT

Kapolda Sulsel, Menjamu Pengurus Pusat IPPAT


Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Bersama Pengurus Pusat IPPAT 
diruang tamu pimpinan lantai II Mapolda Sulsel.
 
SpiritNews. com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi selatan, Irjen Pol Drs Umar Septono menerima kunjungan dari Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lantai II Mapolda Sulsel.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, pada pertemuan tersebut orang nomor satu di Polda Sulsel di damping langsung oleh Karo Sarpras Polda Sulsel, Dir Intel Polda Sulsel beserta Kabid Kum Polda Sulsel, belum lama ini.

Sementara menurut Humas Polda Sulsel, disampaikan bahwa tujuan dari kunjungan dari IPPAT ke Mapolda Sulsel, bermaksud untuk mengundang Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, menghadiri acara kongres yang rencananya akan dilaksanakan, Pada Jumat Tanggal 27-28 Juli 2018, bertempat di Hotel Sheraton Makassar.

Diungkapkan pula bahwa pada pertemuan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, menyambut dengan baik kehadiran para “Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah”, di Markas Polda Sulawesi selatan, ungkapnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.