-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapenrem 141/Tp,  15 Orang Intel Jajaran Korem 141/Tp Ikut Sosialisasi Litbanghan
Kapenrem 141/Tp,  15 Orang Intel Jajaran Korem 141/Tp Ikut Sosialisasi Litbanghan

Kapenrem 141/Tp, 15 Orang Intel Jajaran Korem 141/Tp Ikut Sosialisasi Litbanghan


Foto, Personil Intel jajaran Korem 141/Tp,
 saat mengikuti Sosialisasi di Makoren  141/Tp.
 
SpiritNews. Com.- Korem 141/Tp menyelenggarakan Sosialisasi Penelitian Optimalisasi Penggunaan Matsus Intel (Litbanghan) bertempat di Aula Jenderal Sudirman Watanpone, yang dikuti Sebanyak 15 Orang Personil Intel jajaran Korem 141/Tp, Pada Hari Rabu Tanggal 11 Juli 2018 Pukul 08:30 Wita.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat Tim Litbanghan Pusintelad Mayor Arh Hari Susanto, SH (Kasi Litbang Ucob Mat Sdirlitbang Pusintelad) bersama Serka (K) Siska selaku pemateri pada kegiatan tersebut.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan prajurit Intel dalam menggunakan alat khusus Intel, agar mereka mampu mengoperasikan dengan benar sesuai dengan fungsinya.

Lebih lanjut diungkapkan Mayor Inf Mansyur, pada acara turut dihadiri Pasi Intel Rem 141/Tp Mayor Sukandar, disampaikan pula bahwa kegiatan ini juga telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn dan Kasrem 141/Tp serta Para Kasirem 141/Tp, jelas Mansyur. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.