SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dinas PU Pangkep Akan Luncurkan Program E-Controlling
Dinas PU Pangkep Akan Luncurkan Program E-Controlling

Dinas PU Pangkep Akan Luncurkan Program E-Controlling

Foto, Dinas PU Pangkep, saat mencoba melakukan control melalui CCTV Live. 

SpiritNews. com.- Pemerintah Kabupaten Pangkep melaui Dinas Pekerjaan Umum (PU) melakukan upaya pengawasan melalui program E-Controlling yang akan  melakukan kontrol proyek secara live time, dengan memasang cctv di sejumlah titik area pengerjaan.

Sementara pemasangan CCTV live tersebut, dilakukan sebagai upaya percepatan pembangunan, pengawasan berkala bagi pihak rekanan yang bertugas di lapangan.

Dikatakan bahwa kita akan pasang kamera cctv di lokasi proyek dan aplikasi ini akan terhubung ke android, untuk memantau pelaksanaan proyek”, ungkap Kepala Dinas PU Pangkep, Sunandar yang ditemui Pada Hari Kamis, Tanggal 19/07/2018.

Lebih lanjut Sunandar menjelaskan, sebagai tahap uji coba, Dinas PU akan mulai memasang cctv pada empat sampel proyek yang akan berjalan pada bulan Agustus mendatang dan dipantau langsung oleh Kepala Dinas, Kepala Bidang, Kejaksaan dan Inspektorat, lewat ponsel masing masing.

Dia juga menambahkan bahwa kita akan uji cobakan ini pada bulan Agustus mendatang, dengan sistem penanganan ini akan dicoba di empat sample kegiatan yakni pekerjaan jalan, jembatan, irigasi dan pekerjaan sungai dan pantai, tambah Sunandar. (Rusli).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.