-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dinas PU Pangkep Akan Luncurkan Program E-Controlling
Dinas PU Pangkep Akan Luncurkan Program E-Controlling

Dinas PU Pangkep Akan Luncurkan Program E-Controlling

Foto, Dinas PU Pangkep, saat mencoba melakukan control melalui CCTV Live. 

SpiritNews. com.- Pemerintah Kabupaten Pangkep melaui Dinas Pekerjaan Umum (PU) melakukan upaya pengawasan melalui program E-Controlling yang akan  melakukan kontrol proyek secara live time, dengan memasang cctv di sejumlah titik area pengerjaan.

Sementara pemasangan CCTV live tersebut, dilakukan sebagai upaya percepatan pembangunan, pengawasan berkala bagi pihak rekanan yang bertugas di lapangan.

Dikatakan bahwa kita akan pasang kamera cctv di lokasi proyek dan aplikasi ini akan terhubung ke android, untuk memantau pelaksanaan proyek”, ungkap Kepala Dinas PU Pangkep, Sunandar yang ditemui Pada Hari Kamis, Tanggal 19/07/2018.

Lebih lanjut Sunandar menjelaskan, sebagai tahap uji coba, Dinas PU akan mulai memasang cctv pada empat sampel proyek yang akan berjalan pada bulan Agustus mendatang dan dipantau langsung oleh Kepala Dinas, Kepala Bidang, Kejaksaan dan Inspektorat, lewat ponsel masing masing.

Dia juga menambahkan bahwa kita akan uji cobakan ini pada bulan Agustus mendatang, dengan sistem penanganan ini akan dicoba di empat sample kegiatan yakni pekerjaan jalan, jembatan, irigasi dan pekerjaan sungai dan pantai, tambah Sunandar. (Rusli).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.