-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Dandim dan Kapolres Selayar, Pantau Kegiatan Pra TMMD Reguler di Hari Ke 49
 Dandim dan Kapolres Selayar, Pantau Kegiatan Pra TMMD Reguler di Hari Ke 49

Dandim dan Kapolres Selayar, Pantau Kegiatan Pra TMMD Reguler di Hari Ke 49

Foto, Dandim dan Kapolres Selayar meninjau langsung kegiatan Anggota 
Pra TMMD Reguler di lokasi perintisan jalan dan pembuatan jembatan 
Pada Hari Minggu Tanggal 01 Juli 2018 Pukul 08:30 Wita.

SpiritNews. com.- Kegiatan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep. Selayar di hari ke-49, Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Lailoyo Baru Kec. Bontosikuyu, Kab. Kep. Selayar, Pada Hari Minggu Tanggal 01 Juli 2018 Pukul 08:30 Wita, sudah di Hari ke 49.

Sementara Anggota Pra TMMD Reguler ke – 102 Kodim 1415/ Kep. Selayar di hari ke-49 di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Lailoyo Baru Kec. Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar, lakukan pengayakan pasir untuk bahan jembatan di lokasi pembuatan jembatan.

Dandim 1415/ Kep. Selayar Letkol Arm Yuwono S.sos, MM bersama rombongan Kapolres Kep. Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, tiba dilokasi Pra TMMD, Pada Pukul 11.20 WITA di Dusun Dodaiya Desa harapan Kec. Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar dalam rangka mengecek pekerjaan pembangunan jembatan dan timbunan di lokasi perintisan jalan.

Pada kesempatan para anggota Pra TMMD Reguler semakin bertambah semangat kerjanya dengan kehadiran Dandim bersama Kapolres di hari yang ke 49 tepatnya di hari Minggu dengan kegiatan

Lanjut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa di hari ke 49 PRA TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Kep. Selayar terlibat anggota sebanyak 18 orang terdiri dari kelompok 3 DPP Srt Arsyad dan Pok tukang 3 orang dibantu oleh masyarakat yang sejumlah 12 orang bergotong royong menyelesaikan pemasangan mal abutmen jembatan.

Sementara menurut Sertu Arsyad hal – hal menonjol nihil dan cuaca sementara cerah, kegiatan dengan sampai dengan saat ini sementara berlangsung, tutur Arsyad. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.