-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Marbo Dampingi Stap Kementerian Pertanian Meninjau Lokasi Pananaman Jagung
Camat Marbo Dampingi Stap Kementerian Pertanian Meninjau Lokasi Pananaman Jagung

Camat Marbo Dampingi Stap Kementerian Pertanian Meninjau Lokasi Pananaman Jagung


Foto, Staf kementerian pertanian RI, bersama rombongan saat meninjau 
lokasi penanaman jagung di Desa Laikang Kec Marbo Kab Takalar, 
Pada Hari Selasa Tanggal 10 Juli 2018.

SpiritNews. Com.- Kepala wailayah Kecamatan Mangarabombang Mappaturun, S.Sos, dipercayakan oleh Bupati Takalar H Syamsari untuk mendampingi Staf Kementerian Pertanian Republik Indonesin,  saat meninjau lokasi penanaman jagung di Desa Laikang, Kec Marbo Kab Takalar, Pada Hari Selasa sore tanggal 10 Juli 2018.

Sementara menurut Camat Mangarabomang kehadiran staf kementerian pertanian Republik Indonesia bersama Bu Anti dan Bu Rahmawati dari  Dinas Pertanian Provisi Sulsel didampingi oleh Kepala Bidang Tanaman Pangan di Desa Laikang, Kec Marbo Kab Takalar, untuk melihat apa kekurangan dan alat apa yang dibutuhkan para petani jagung di Takalar khususnya di Desa Laikang.

Selain itu, Camat Marbo juga menuturkan bahwa Staf Kementerian juga didampingi oleh Kepala Bidang Pertanian Kab Takalar H Syarifuddin, bersama para PPL berkunjung ke Desa Lakatong.

Sambung Camat Marbo kegiatan ini adalah tindaklanjut dari salah satu dari Program Kerja Bupati Takalar H Syamsari dengan Program Takalar Kampung Jagung, kata Mappaturun, saat ditemui dirumah jabatan, (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.