-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga dan Anggota Pra TMMD Bergotong Royong Selesaikan Pemasangan Mal dan Pondasi Jalan
Warga dan Anggota Pra TMMD Bergotong Royong Selesaikan Pemasangan Mal dan Pondasi Jalan

Warga dan Anggota Pra TMMD Bergotong Royong Selesaikan Pemasangan Mal dan Pondasi Jalan


Foto, Masyarakat setempat bersama Anggota Pra TMMD Reguler ke 102, 
melakukan pemasangan papan mal dan menyelesaikan pondasi jalan.
 
SpiritNews. com.- Inilah upaya TNI melalui kegiatan Pra TMMD Reguler ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, bertempat di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Sementara kegiatan Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari ke 48 dilokasi pembuatan jembatan di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, dengan kegiatan dilokasi pembuatan jembatan, Pada Hari Sabtu Tanggal 30 Juni 2018.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa dihari ke 48 Anggota Pra TMMD Reguler ke -102 Kodim 1415/Kep Selayar,dilokasi pembuatan jembatan di melakukan pemasangan papan mal abutmen jembatan.

Selain itu, DPP Sertu Arsyad dan Pok tukang 4 Orang, yang dibantu oleh masyarakat sebanyak 14 Orang, dengan bergotong royong menyelesaikan pemasangan papan mal  abutmen jembatan.

Sambung Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, Anggota Pra TMMD sebanyak 27 Orang dari kelompok 9 melakukan pemasangan pondasi jalan.

Sertu Arsyad menambahkan situasi pada hari ini tak ada hal hal yang menonjol dan tetap nihil sedangkan cuaca sementara cerah dan kegiatan masih tetap berjalan lancar ucap Arsyad, tambah Arsyad, (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.