-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakpolda Polda Sulsel, Kunjungi Kantor KPU Kec Manggala
Wakpolda Polda Sulsel, Kunjungi Kantor KPU Kec Manggala

Wakpolda Polda Sulsel, Kunjungi Kantor KPU Kec Manggala

Foto, Wakapolda bersama Irwasda di jamu oleh Andi Pasamangi Wawo, 
Bersama Kapolsek Manggala saat bertemu dengan anggota Kpu Kec Manggala.

SpiritNews. com.- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Risyafudin Nursin dan Kapolrestabes Makassar melihat dari dekat persiapan pelaksanaan Pilkada serentak Pilgub dan Walkota Makassar di Kantor KPU Manggala.

Sementara kunjungan Wakapolda Sulsel diterima oleh Ketua KPU Makassar Syarif. S. Sos, pada kesempatan tersebut dikatakan pada awak media  bahwa masyarakat diimbau ttp menjaga situasi kondusif demi suksesnya pelaksanaan serentak secara nasional. 

Menjawab pertanyaan adanya oknum yang terindikasi tidak netral, Wakapolda menegaskan, akan menindak tegas kalau terbukti  sehingga diminta Bawaslu Kab/Kota agar lebih tegas dalam penindakan bila ada pelanggaran yang ditemukan. 

Sementara itu, Kapolrestabes menjelaskan masalah kasus Bontoala, tidak ada yang seperti yang disangkakan, karena menurut Bawaslu itu  adalah format simulasi. 

Kelemahanmya, karena tidak memusnahkan berkas dan alat peraga yg sempat ditemukan oleh masyarakat yang viral di medsos, untuk hari 'H' besok, Firman mengatakan, PAM di 8.570 TPS telah ditugaskan bersama Personil Kepolisian.

Sambungnya berharap agar pelaksanaan pencoblosan ini ini dicedari dengan politik uang atau seringkali disbeut dengan serangan Fajar', ia berharap tidak dilakukan oleh oknum oknum yang tak bertanggungjawab, ungkapnya.

Andi Pasamangi Wawo menuturkan bahwa berdasarkan pemantauan Anggota Bankom Singa, ada beberapa petugas yang berkeliaran diantaranya Polri termasuk TNI terkhusus para relawan yang cukup banyak memantau situasi dengan  jumlah yang cukup banyak sekitar ribuan. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.