SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Wakapolda Sulsel, Kunjungi  Makam Leluhur di Sulsel
 Wakapolda Sulsel, Kunjungi  Makam Leluhur di Sulsel

Wakapolda Sulsel, Kunjungi Makam Leluhur di Sulsel


Foto, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin,
 saat Ziarah di Makam Sultan Hasanuddin.
 
SpiritNews. com.- Brigjen Pol Risyapudin Nursin orang nomor dua di Polda Sulsel ini, melakukan ziarah di makam para leluhur Sulawesi selatan sekaligus melaksanakan kunjungan ke Mesjid tertua di Sulawesi Selatan yang letaknya di Kabupaten Gowa pada selasa lalu.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, Wakopolda Sulsel Brigjen Pol Riyapudin Nursin di damping oleh orang yang sudah terbiasa (padai) di  bidang ziarah makam.

Selain itu, Jenderal bintang satu ini, sebelum melakukan ziarah terlebih dahulu melaksanakan kunjungan ke Masjid Tertua diwilayah Provinsi Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Risyapudin melakukan ziarah ke makam Syeh Yusuf dan dilanjutkan ke Makam Raja Gowa ke 37 Andi Madusila termasuk di Makam Sultan Hasanuddin.

Tidak sampai disitu, Brigjen Risyapudin melanjutkan ziarahnya ke makam Raja Gowa ke 37 Maddusila Daeng Manyonri Karaeng Katangka Sultan Alauddin II.

Keluarga besar media online-spirit.com, berharap agar para penjabat tinggi di Sulawesi selatan ini, dapat membudayakan dan mengembangkan tempat tempat bersejarah yang ada untuk jadikan tempat wisata budaya Sulsel. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.