INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Semarak HUT Bhayangkari Polsek Biringkanaya, Gelar Pasar Murah
Semarak HUT Bhayangkari Polsek Biringkanaya, Gelar Pasar Murah

Semarak HUT Bhayangkari Polsek Biringkanaya, Gelar Pasar Murah


Foto, Panik Resdaya Ipda Muhtar Judu, sedang memilih minyak goreng, 
Pada Hari Senin Tanggal 11 Juni 2018, di halaman masjid.
 
SpiritNews. com.- Semarak HUT Bhayangkari ke 72 Tahun 2018, saat ini Polsek Biringkanaya menyelenggarakan pasar murah menjelang hari raya idul fitri 1439 Hijriah/ 2018 Masehi.

Sementara berdasarkan hasil wawancara dengan personil Biringkanaya mengatakan bahwa menurut Wakpolsek Sembako yang dijual ini berasal dari Bulog katanya.

Berdasarkan pemantauan awak media kegiatan tersebut sangat membantu anggota – anggota di Polsek termasuk masyarakat sekitarnya, karena harga dibawa penjualan di pasar pasar tradisonal yang ada di wilayah Kec Biringkanaya.

Inilah Daftar Harga yang disediakan oleh panitia pasar murah Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi :

1,- Beras Kita       : Rp 50.000, 2.- Gula Pasir : Rp 20.000, 3.- Daging  : Rp 80.000/Kilo, 4.- Minyak Goreng  : Rp 12.500, Terigu  : Rp. 8000/Kilo.

Sambung personil polsek Biringkanaya yang bertugas di stand Pasar Murah tersebut menuturkan bahwa kegiatan ini dimulai pada Hari Senin rencana berakhir pada Hari Rabu Tanggal 13 Juni 2018, katanya.

Selain itu dia juga berharap agar masyarakat dapat berbelanja disini karena selain diperuntukkan anggota kami juga masih banyak persiapan sehingga masyarakat di Biringkanaya diharapkan segeralah untuk berbelanja kelengkapan rumah tangganya khusus untuk sembako katanya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.