-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda Nirwan, Pimpin Apel Pagi Pasca Liburan Lebaran 1439 H
Sekda Nirwan, Pimpin Apel Pagi Pasca Liburan Lebaran 1439 H

Sekda Nirwan, Pimpin Apel Pagi Pasca Liburan Lebaran 1439 H

Foto, Apel Pagi Pemkab Takalar pasca libur lebaran 1439 H, 
Pada Hari Kamis 21 Juni 2018 di halaman Kantor Bupati Takalar.

SpiritNews. com.- Pemkab Takalar gelar apel pagi gabungan SKPD dan Halal Bi Halal. DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si pimpin apel pagi di hari pertama pasca libur lebaran.

Apel pagi tersebut diselenggarakan di lapangan upacara Kantor Bupati Takalar, sesuai surat edaran Bupati Takalar nomor 800/127/BKPSDM/V/2018, Pegawai masuk kantor kembali pada hari Kamis, 21 Juni 2018.

Menurut Sekda Takalar dalam arahannya mengatakan diantaranya bahwa selama sebulan kita telah melaksanakan ibadah puasa yang melatih kita untuk tetap beraktifitas dalam keadaan menahan haus dan lapar serta nafsu.

Lebih lanjut Nirwan Nasrullah menyampaiakn harapannya bahwa kita  semua harus lebih aktif dalam melaksanakan aktifitas dalam pelayanan di masyarakat.

Selain itu, saya berharap pelaksanaan shalat berjamaah di masjid terus ditingkatkan sesuai program pemerintah dalam memakmurkan masjid. Dan semoga apa yang didapatkan di bulan suci ramadhan dapat diterapkan di hari-hari biasa dan meningkatkan kedisplinan di lingkup kerjanya masing-masing.

Para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati Takalar, Para Pimpinan OPD, Para Kabag. Setda, serta Para Camat di Kabupaten Takalar turut hadir dalam apel pagi tersebut.

Sementara Humas Pemerintah Kabupaten Takalar, menuturkan seusai apel pagi, dilanjutkan dengan pengumpulan daftar hadir masing-masing OPD dan tercatat ada sekitar 96% ASN masuk kerja pada hari pertama kerja, ujarnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.