-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Psikolog Ssdm Mabes Polri, Menguji Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama
Psikolog Ssdm Mabes Polri, Menguji Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama

Psikolog Ssdm Mabes Polri, Menguji Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama


Foto, Test Psikolog Ssdm Mabes Polri, Tim Penguji Psikolog Kedua Catar Akpol, 
Casis Bintara dan Tantama Pada Hari Minggu di Lantai 4 Mapolda Sulsel.
SpiritNews. com.- Proses pelaksanaan test psikolog kedua catar akpol, casis bintara dan casis tantama, penerimaan calon anggota polri secara terpadu, panda polda sulsel menlalui biro sdm menghadirkan tim penguji Psikolog dari Ssdm Mabes Polri.

Sementara menurut Kabag Psikolog Polda Sulsel Akbp Widodo menuturkan bahwa sekertariat melakukan hal ini, merupakan salah satu upaya panda adalah untuk menjaga prinsip “ BETAH” yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS tampa ada biaya tambahan ( geratis), ujar Widodo.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Tim penguji Psikolog kedua Calon Anggota Polri di Panda Polda Sulsel, itu keputusan dari Ssdm Mabes Polri sebanyak lima orang di antaranya : 1.- Pembina Satu Wijayanto, S.Psi, Psikolog, 2.- Kompol Ida Bagus Adi Putra, M.Psi, 3.- Akp Andi Wasono, M.Psi, Psikolog, 4.- Akp Fani Rahkim, S.Psi, 5.- Penata Satu, Bimi Tanda, M.Psi. Psikolog

Kabag Psikolog Biro Sdm Polda Sulsel Akbp Widodo berharap agar kehadiran Personil Psikolog dari Ssdm Mabes Polri, Polda Sulsel dapat  menghasilkan calon anggota polisi yang cerdas yang bermental dan berkpribadian yang baik, ujar Widodo.

Selain itu, Calon Anggota Polisi ini juga memilki etos kerja yang mumpuni ketika mereka sudah menjadi Anggota Polri, ungkap Kabag Psikolog Polda Sulsel. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.