INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Presiden Jokowi Dapat Kejutan Dari Wartawan di Usia 57 Tahun
 Presiden Jokowi Dapat Kejutan Dari Wartawan di Usia 57 Tahun

Presiden Jokowi Dapat Kejutan Dari Wartawan di Usia 57 Tahun

Foto, Kepala Negara (Presiden) Republik Indonesia Joko Widodo 
mendapatkan kejutan dari wartawan.

SpiritNews. com.- Kepala Negara (Presiden) Republik Indonesia Joko Widodo mendapatkan kejutan yang dilakukan para wartawan saat meliput blusukan peninjauan pembangunan landasan pacu baru sekaligus meninjau arus balik Lebaran di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (21/6) pagi.

Usai melakukan peninjauan, sebagaimana biasanya, para jurnalis diberikan kesempatan untuk bertanya dan meminta keterangan dari Presiden seputar kegiatannya itu. Namun, di akhir sesi doorstop, ada seorang wartawan yang tiba-tiba menyatakan memiliki informasi penting yang harus disampaikan kepada Presiden.

“Pak Presiden, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan. Ini tentunya tidak fair jika kami, wartawan di Istana, tidak menyampaikan ini. Terlebih lagi Bapak kelihatannya akan maju pada pemilihan presiden,” kata wartawan itu.

Saat itu, suasana sempat hening sejenak. Apalagi ia sempat menyebut bahwa informasi tersebut sangat penting bagi kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Bapak siap mendengarkan? Hal ini penting untuk Bapak ke depan dalam memimpin bangsa dan negara,” ucap sang wartawan.

Namun, tak disangka-sangka. Pesan penting yang dimaksudkannya itu ternyata adalah ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo yang hari ini menginjak usia ke-57.

Para wartawan yang hadir di acara tersebut pun beramai-ramai memberikan ucapannya. “Pesan kami adalah selamat ulang tahun, Bapak!” ucap mereka.

“Saya tidak pernah ulang tahun,” timpal Presiden Jokowi sambil tertawa.

Meski demikian, dalam momen tersebut, Kepala Negara sempat menyampaikan harapannya bagi kemajuan Indonesia di masa-masa mendatang.

“Tentu saja kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Saya kira itu. Harapan rakyat sama seperti itu,” kata Presiden Jokowi. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.