INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Plt Ketua PWI Pusat Hadiri Malam Pesta Perkawinan  Anak Ketua DKP Sulsel
Plt Ketua PWI Pusat Hadiri Malam Pesta Perkawinan  Anak Ketua DKP Sulsel

Plt Ketua PWI Pusat Hadiri Malam Pesta Perkawinan Anak Ketua DKP Sulsel

Foto, Plt Ketua PWI Pusat Sasongko Tedjo, saat menghadiri acara  
pesta perkawinan anak putri Zugito Ketua DKP Sulsel, di geraha pena makassar.

SpiritNews. com.- Pelaksana tugas Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Sasongko Tedjo, menghadiri acara malam repsefsi perkawinan Nur Ananda Ulfiah Zugito, S.Psi (Nanda) dengan Moh Aditya Arif Arifin, SE, anak Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) Sulsel, H Zulkifli Gani Ottoh, SH, di gedung Geraha Pena Fajar Holding, Jalan Urip Sumiardjo No 20 Makassar.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, nampak dihadiri oleh pendiri fajar group H Alwi Hamu, dengan kepribadiannya yang murah senyum menyalami satu persatu tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Selain itu, terlihat juga para pengurus PWI dan Pengurus IKWI Provinsi Sulsel Priode 2015-2020, yang di pimpin oleh Ketua PWI Sulsel, H Agus Salim Alwi Hamu, termasuk Sekertaris M Anwar Sanusi, Bendahara Ny. Selly Lestari, SE, para Wakil Ketua PWI serta para Ketua Seksi dan Para Ketua PWI Kabupaten/Kota se Sulawesi selatan.

Para undangan mencicipin hidangan khas Sulsel terkhusus makanan khas kota angin mammiri kota daeng termasuk pisang epenya pantai losari, yang sangat laris disenangi para undangan, dengan hiburan musik khas kota daeng.

Sementara menurut Sasongko Tedjo, kehadirannya di Makassar khusus untuk menhadiri acara malam resepsi perkawanian anak Pak Zulkifli Gani Ottoh, kata Sansongko didampingi oleh Sekertaris DKP Yanathan Mandiangan, saat melihat makan yang disediakan panitia.

Serta beberapa pejabat aktif dan mantan pejabat termasuk para pembantu rektor di perguruan tinggi yang ada di makassar terlihat pula Bapak HM Amin Syam mantam Gubernur Sulsel, yang menyempatkan diri foto bersama para undangan termasuk salah seorang pejabat di fajar group.

Keluarga Besar Koran dan online-spirit.com, mengucapkan selamat kepada kedua mempelai  Nada dan Adit yang telah mengikuti Sunnah Rasulullah SAW, Insya Allah dalam keluarganya dijadikan Keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah, Amin Ya Rabbal Alamin. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.