SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Personil Pra TMMD Reguler Ke 102, Bersama Warga Gelar Bersih Kampung Dan Pantai
 Personil Pra TMMD Reguler Ke 102, Bersama Warga Gelar Bersih Kampung Dan Pantai

Personil Pra TMMD Reguler Ke 102, Bersama Warga Gelar Bersih Kampung Dan Pantai


Foto, Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, bersama masyarakat setempat, 
saat melakukan pembersihan Kampung dan Pantai, diwilayah Pra TMMD Ke 102.

SpiritNews. com.- Personil Pra TMMD Reguler Ke 102, selenggarakan karya bhakti (Karbak) yang di tuangkan dalam bentuk kegiatan bersih kampung kegiatan ini adalah rangkaian program Pra TMMD Regular Ke 102 yang di pusatkan dikampung Dodaiyah, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu,Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Berdasarkan Pemantauan awak media ini, laksanaan kegiatan karya bhakti sudah pekan kedua dilaksanakan dikawasan Bagang Indah Beach Dodaiyah Pada Hari Jum’at, Pukul 08:08 Wita pagi.

Sementara menurut Dansatgas Pra TMMD Reguler Ke 102, kegiatan ini melibatkan ratusan orang masyarakat, mulai dari unsur Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda di Kampung Dodaiyah.

Selain itu, terlihat kegiatan karya bhakti ini dipimpin oleh Sertu Kaemuddin, melibatkan sejumlah pekerja media yang tergabung dalam team work media centre TMMD regular 102.

Gerakan karya bhakti bersih kampung ini yang fokus pada kegiatan pembukaan aksebilitas jalan dan pembersihan rumput liar yang menutupi kawasan pesisir pantai bagang Indah Dodaiyah, dimulai pada sekitar 09.00 wita.

Lebih lanjut Sertu Kaemuddin menuturkan bahwa pembersihan rumput dan tanaman liar yang bertahun-tahun menutupi kawasan pantai bagang Indah, salah satu kepdulian anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 bersama Masyarakat setempat.

Sambung Kaemuddin Kegiatan karya bhakti juga ikut difokuskan pada upaya pembersihan tumpukan sampah berserakan di sepanjang lokasi pantai.

Sertu Kaemuddin menuturkan bahwa kegiatan Karya bhakti ini, dengan melakukan pembersihan pantai, akan berlangsung setiap pekan kita akan melakukan karya bhakti.

Sambungnya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat guna untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi serta dapat terbina kedekatan masyarakat bersama TNI,ujarnya kepada wartawan yang menyambangi dirinya disela-sela kegiatan Karya bhakti bersih kampung hari jum’at kemarin.

Usai meleksanakan rangkaian karya bhakti seluruh personil TMMD regular 102 langsung kembali melakukan kegiatan perampungan pembangunan fisik tanggul penahan tanah di sepanjang lokasi perintisan jalan ruas kampung Dodaiyah, Desa Lailoyo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Masyarakat di Kampung Dodaiya, Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, menerima ucapan terima kasih dan penghargaan dari Dansatgas Pra TMMD Regular Ke 102, Letkol Armed Yuwono, S.sos., MM, seusai menerima laporan tentang  pelaksanaan kegiatan karya bhakti, yang dilakukan oleh Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 di Wilayah Kodim 1415/Kep Selayar. (Rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.