-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Pangkep Silaturahmi ke Pangdam Hasanuddin
Pemkab Pangkep Silaturahmi ke Pangdam Hasanuddin

Pemkab Pangkep Silaturahmi ke Pangdam Hasanuddin

Foto, Pangdam Hasanuddin bersama Nyonya saat menjamu 
Bupati dan Wakil Bupati Pangkep beserta rombongan.

SpiritNews. com.- Seluruh Instansi di Indonesia melakukan kegiatan Open House Pasca Lebaran termasuk Bupati, Ketua DPRD dan Wabup juga menggelar Open House dengan masyarakat dan pejabat pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), kini gilirang mereka melakukan kunjungan silaturrahim ke rumah pejabat provinsi Sulawesi Selatan dalam dua  hari terakhir ini

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, Pemerintah Kabupaten (Bupati) Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE didampingi Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pangkep Hj. Rismayani Syamsuddin, Wabup H. Syahban Sammana, SH,  Ketua DPRD Andi Ilham Zainuddin dan sejumlah unsur Forkopimda.

Lebih lanjut Bupati Pangkep bersama rombongan selama dua hari ke Makassar untuk mengikuti kegiatan Open House, yang digelar oleh pejabat pemerintah provinsi Sulawesi Selatan sejak Jum’at lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Kabag Humas Pemkab Pangkep, Muh Tamrin Taba yang  jika Bupati Pangkep H. Syamsuddin A Hamid dihari pertama Idhul Fitri, Jum’at,  (15/6/2018) lalu.

Saat mengikuti Open House Ke Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono. Bupati ketika bersilaturahmi ke Kapolda didampingi Ketua DPRD Andi Ilham Zainuddin Kapolres AKBP Bambang Wijanarko, Dandim 1421 Letkol Kav Budi Medina.

Selain berkunjung  ke Rujab Kapolda Sulsel di Jalan Mappaodang.  Bupati Pangkep bersama rombongan, Sabtu (16/6/2016) melanjutkan silaturahmi ke Rujab Gubernur dan Pangdam XIV Hasanuddin.

“Open House ke Gubernur Sulsel, Kapolda dan Pangdam merupakan agenda rutin dilakukan Pemkab Pangkep setiap lebaran yang dipimpin langsung Bupati bersama Ketua TP PKK, Ketua DPRD, Wabup, unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD,” kata Tamrin, (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.